Yuri SNSD Buka-Bukaan Soal Cedera Pergelangan Kaki yang Ancam Kariernya
Selebriti

Cedera kaki yang dialami Yuri sebelum comeback 10 tahun debut SNSD ternyata lebih parah dari yang ditunjukkannya.

WowKeren - Tahun lalu, Kwon Yuri Girls' Generation sempat mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera yang dialami penyanyi kelahiran 1989 tersebut bertepatan dengan comeback 10 tahun debut SNSD di mana mereka merilis album "Holiday Night".

Yuri mengingat kembali cedera pergelangan kaki yang dialaminya ini di acara "Kim Jae Dong's Talk to You 2" yang ditayangkan JTBC Selasa (18/9) kemarin. Saat itu, pemain sepak bola Kim Jin Soo membicarakan bagaimana ia tak bisa berpartisipasi dalam World Cup dua kali.

"Ini juga terjadi padaku," kata Yuri. "Aku rasa ini terjadi tepat setahun lalu. Karena aku banyak latihan menari dengan memakai sepatu hak tinggi sejak aku SMP atau SMA, dokter bilang ligamen di pergelangan kakiku tidak bisa menahannya lagi."

Parahnya, cedera pergelangan kaki yang dialami Yuri tersebut terjadi tepat sebelum comeback untuk merayakan 1o tahun SNSD. Namun saat itu, Yuri menenangkan fans dengan mengatakan kalau cedera kakinya tak begitu parah.

"Aku dengar aku mungkin tidak bisa menari lagi dan mungkin aku juga tidak bisa memakai sepatu hal tinggi lagi," ujar Yuri. "Aku harus menjalani operasi rekonstruksi pada ligamen pergelangan kakiku dan ada potongan tulang kecil yang dihilangkan."

"Karena aku melakukan hal seperti ini sebagai pekerjaan, aku pikir mungkin selama ini aku lebih banyak memikirkan pekerjaanku dibanding tubuhku sendiri dan menahan banyak hal," lanjutnya. "Sekarang aku sudah menjalani perawatan lengkap dan melakukan check-up. Mereka bilang kondisi tubuhku sudah jauh lebih baik dari sebelumnya."

"Setelah waktu berlalu, saat itu rasanya aku seperti diberitahu untuk lebih memikirkan diriku dan saat itu seolah aku diberikan waktu untuk menjaga diriku dengan lebih baik," kata Yuri. "Ini mungkin sulit untukmu sekarang, tapi aku harap kau bertahan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts