Akui Berat Syuting Ciuman dengan Cha Eunwoo di 'Gangnam Beauty', Lim Soo Hyang Sesalkan Ini
Official JTBC
TV

Lim Soo Hyang berbagi kisah di balik adegan ciuman pertamanya dengan Cha Eunwoo di drama adaptasi webtoon ini.

WowKeren - Lim Soo Hyang menyapa fans lewat siaran V Live pada Selasa (18/9). Aktris cantik kelahiran 1990 tersebut membahas banyak hal seputar drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty" yang dibintanginya bersama Cha Eunwoo.

Diangkat dari webtoon populer, "My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang menjalani operasi plastik total karena tak tahan terus dibully jelek. Ia yakin hidupnya akan berubah setelah menjadi cantik. Namun ia justru harus bertahan dari penilaian orang tentang dirinya dan mencari tahu apa arti dari kecantikan sebenarnya.

Lim Soo Hyang berbagi kisah di balik adegan ciuman pertamanya dengan Cha Eunwoo di akhir episode ke-15. Dalam drama, Cha Eunwoo memerankan Do Kyung Suk, cowok tertampan di jurusan Kimia yang menyukai Mi Rae meski tahu seperti apa wajahnya sebelum operasi plastik. Baginya, kecantikan dalam lebih penting daripada luar.

Lim Soo Hyang Bahas Adegan Ciuman dengan Cha Eunwoo di \'Gangnam Beauty\'

Source: Soompi


"Kami syuting adegan ciuman memakan waktu yang cukup lama. Kami syuting kira-kira sampai pukul 4 atau 5 pagi. Rasanya berat karena aku sangat mengantuk dan capek," cerita Lim Soo Hyang.

"Saat itu, aku sering begadang di malam-malam sebelumnya, jadi wajahku terlihat bengkak. Aku seharusnya menunjukkan penampilan yang lebih cantik pada kalian, jadi aku menyesal," lanjut Lim Soo Hyang.

Adegan ciuman pertama Kang Mi Rae dan Do Kyung Suk terjadi di rumah orangtua Mi Rae. Dalam adegan tersebut, Mi Rae bertanya apakah Kyung Suk tetap akan menyukainya andai saja ia tidak melakukan operasi plastik dan mempertahankan wajahnya yang dulu. Kyung Suk merespon pertanyaan Mi Rae dengan ciuman yang sukses membuat penonton baper.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" tamat dengan rating 5,8 persen. Drama ini menuai pujian dan disebut sebagai adaptasi webtoon tersukses. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru