Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Happy Ending, 'Thirty But Seventeen' Banjir Pujian Netter
Official SBS
TV

Dua episode terakhir drama SBS ini meraup rating tinggi. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - "Thirty But Seventeen" tamat pada Selasa (18/9). Dua episode terakhir drama Yang Se Jong dan Shin Hye Sun ini meraup rating tinggi yaitu 9,2 persen dan 11 persen. Respon netter juga positif.

"Thirty But Seventeen" menceritakan Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang menjauh dari dunia karena ia berpikir cinta pertamanya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) meninggal karena kesalahannya. Tiga belas tahun kemudian, mereka bertemu kembali setelah Seo Ri terbangun dari koma. Meski berusia 30 tahun, mental Seo Ri masih tetap remaja 17 tahun.


[SPOILER] Dalam episode 31 dan 32, Woo Seo Ri berterima kasih pada Gong Woo Jin karena teris berada di sisinya. Ia memutuskan untuk mulai bermain biola lagi. Produser (Kim Tae Rin) menawarkan pada Seo Ri pergi ke Berlin, tempat yang lebih bagus untuk bermain biola. Gong Woo Jin mengatakan pada Seo Ri untuk membuat keputusan demi dirinya sendiri. "Aku akan bersamamu selamanya. Jika kau pergi ke Berlin, aku akan sering ke sana untuk menemuimu," ujar Woo Jin membuat Seo Ri memutuskan untuk pergi.

"Kita sudah sering menangis. Kali ini kita harus lebih berani. Aku akan pergi ke bandara sendirian," ujar Seo Ri sehari sebelum pergi. Gong Woo Jin mengucapkan selamat tinggal pagi harinya sebelum berangkat kerja, tapi kemudian menangis seharian. Setelah bekerja, ada surat yang menantinya di rumah.

Yang Se Jong dan Shin Hye Sun Happy Ending

Source: Naver

Dalam surat, Woo Seo Ri mengatakan dirinya tidak jadi pergi karena ingin bermain musik bersama orang yang ia cintai. Mereka pun bertemu lagi. Jennifer (Ye Ji Won) pindah rumah enam bulan kemudian. Sedangkan Yoo Chan (Ahn Hyo Seop) menjadi atlet dayung hebat.

"Adegan tidak terduga saat Seo Ri akan pergi ke luar negeri dan Woo Jin melamar Seo Ri sangat bagus. Aku sangat menikmati dan drama ini menenangkan hati tanpa adanya karakter jahat. Para pemain dan staf produksi sudah bekerja keras," komentar netter. "Kurasa ini adalah drama tanpa karakter jahat yang berakhir bahagia. Aku sangat bahagia sampai akhir," tambah netter lain. "Akhir kisahnya cantik sekali. Aku pasti akan merindukan drama ini," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts