Dulunya Tunangan Cynthiara Alona, Artis FTV Guntur Triyoga Nikah Diam-Diam dan Selingkuh?
Selebriti

Vlogger cantik Delia Yasmine mengaku sebagai istri Guntur yang sedang hamil dan membongkar aib sang suami direbut pelakor.

WowKeren - Bintang film tampan Guntur Triyoga tengah jadi sorotan netizen. Seorang vlogger sekaligus sosialita cantik bernama Delia Yasmine mengaku sebagai istri dari Guntur.

Delia kini tengah hamil calon anak Guntur. Delia mengungkap fakta mengejutkan. Menurut Delia, Guntur memintanya untuk menyembunyikan soal pernikahan dan kehamilan.

Namun karena banyak yang penasaran, Delia akhirnya bicara terus terang di Instagramnya. Delia mengaku kecewa pada sikap Guntur yang terkesan enggan bertanggung jawab.

"Anakku adalah sumber kekuatanku. Banyak sekali yang bertanya2, 'Kok udah hamil? Padahal belum nikah? Mana foto nikahnya' dan bla bla bla. Oke di sini aku jelaskan ya. Aku dan @gunturtriyoga sudah menikah!!! Sah di mata Allah!!! dan di depan semua keluarga. Tidak mungkin jika aku belum menikah aku koar2 kalo aku hamil. Bukan hanya kalian yang akan shock. Kalian tidak berpikir ortu ku akan lebih shock kalo aku posting tentang kehamilanku tapi aku belum menikah!" seru Delia. "Kenapa kita menyembunyikan pernikahan ini? Jawabannya adalah karena kemauan @gunturtriyoga. Dia tidak mau kalo kita menikah dan semua orang tau. Dia tidak mau kalo orang2 tau dia bakal punya anak!! Sampai keadaan ini banyak dia manfaatkan untuk melakukan hal2 yang tidak saya sukai."

Delia juga mengisyaratkan kalau Guntur tak terbuka padanya. Ia curiga jika bintang film "3 Petualang" itu telah berselingkuh.

"Saya pasangi dia GPS, IG dan WA dia juga saya pegang dan bahkan semua2nya. Tapi masih banyak melakukan hal2 yang tidak saya sukai. Karena menurut saya rumah tangga itu harusnya sharing, saling terbuka, saling support, tapi mungkin bagi @gunturtriyoga, rumah tangga itu tidak ada bedanya dengan pacaran. Jadi apa2 dia semaunya sendiri, sesuka hatinya sendiri, tanpa mikir perasaan istri. Mungkin dia lupa bahwa dia sudah punya istri dan sebentar lagi punya anak," tulisnya. "Sorry saya hapus postingan saya, karena ingin lebih menjaga. Setelah posting masalah saya di sosmed, pelakor di luar sana makin suka ambil kesempatan dalam kesempitan. Gak habis fikir otaknya dimana yah? Bukannya menghindar karena udah tau kita udah menikah. Lu pikir whatsapp laki gue ga connect ke gue? Dasar pelakor. Hati2 karma ibu hamil mba nya. Besok2 laki lu yang digangguin cewe2 malam kayak lu. Allah itu adil kok. Semoga kamu cepet sadar ya. Dan cepet move on dari suami saya. Karena kamu emang udah penyakit dari kita sebelum menikah."

Netter lantas menyindir bintang FTV "Di antara Dua Surga" yang kabarnya memang playboy itu. "Lakinya emang ga bener dari dulu, suka manfaatin ceweknya. Ceweknya tajir kayaknya ya? Dulu waktu sama ayu hastari juga giti, masih main sama cewek lain. Penyakit itu mah," seru netizen. "Si guntur kn emng udh terkenal play boys nya dari dlu dia mah sok kegantengan kesebut suka ngeretin cewek dia tuh kayak dlu kasus sma siapa gitu aku lupa deh," sindir seorang netter.

2011, Guntur sempat tunangan dengan Cynthiara Alona. Sayangnya meski sudah tukar cincin, hubungan Guntur dan Alona berakhir begitu saja.

Ia kemudian move on dan menjalin hubungan Ayu Hastari. Sayangnya, kisah cinta dengan Ayu berakhir setelah Guntur kepergok selingkuh di acara Uya Kuya, "Suka Suka Uya", di 2013.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel