Usai Diisukan Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Tampil Baru dengan Gigi Kelinci
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Disebarkan oleh akun gosip, penampilan gigi kelinci Roy Kiyoshi itu malah banjir cibiran dari warganet.

WowKeren - Nama Roy Kiyoshi mulai populer sejak memandu acara "Karma" bersama Robby Purba. Sayangnya, acara itu telah ditiadakan lantaran konflik antara keduanya.

Robby merasa kecewa dengan Roy lantaran bersikap tidak profesional dalam kerja. Kabar beredar, kekecewaan Robby itu bermula saat Roy izin sakit namun diketahui malah melakukan operasi plastik. Namun pihak Roy menyangkal atas kabar tersebut.

Kendati begitu, warganet nampaknya mengulik lebih dalam mengenai kabar Roy melakukan operasi plastik. Di sosial media bahkan beredar foto lawas yang diduga adalah Roy sebelum melakukan operasi plastik.

Warganet juga membahas mengenai wajah Roy yang dinilai seperti hasil operasi plastik. Yakni bagian dagu yang disindir mirip buah stroberi.

Kali ini, warganet kembali dikejutkan dengan perubahan penampilan Roy yang baru. Salah satu akun gosip Instagram, @taante_reempong_officiaall, pada Rabu (19/9), mengunggah video Roy yang sedang mengatakan sesuatu.


Dalam video tersebut, nampak perubahan gigi Roy yang berbeda dari biasanya. Dua gigi seri depan bagian atas Roy terlihat lebih besar dan panjang.

Usai Diisukan Operasi Plastik, Roy Kiyoshi Tampil Baru dengan Gigi Kelinci

Instagram

Sontak, usai melihat unggahan tersebut, netter pun beramai-ramai memberikan tanggapannya. Bukan pujian, justru banyak netter yang memberikan cibiran dengan penampilan Roy yang disebut memiliki gigi mirip kelinci itu.

"Gak pantes pake gigi kelinci, muka nya ANEH, tambah gak karu2an," komentar akun @marisa***. "Ko dia makin aneh:( udah gigi di kelinci2in tp kepanjangan:((," sahut akun @putih***.

"Isshhhhhhh geli liat ni org, giginya knpaaaa lagiii tuuuuu," tulis akun @putro***. "Kok makin kesini makin kemayuu ya?? memang urusan dia sih mau hidup gimana aja, mau olpas atau ngga, mau pasang gigi apa ngga, tapi kan dia ini seorang public figure wajar klo di komentarin. asal jangan bully. nahh sebagai artis jangan marah klo di komentarin.." balas akun @bagus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru