Diam-Diam Sudah Lulus Kuliah di Barcelona, Chand Kelvin: Banggain Calon Mertua
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin mengejutkan penggemarnya dengan membagikan foto-foto wisudanya di Barcelona berikut ini.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari pelawak tampan, Chand Kelvin. Hampir tak diketahui publik, Chand diam-diam melanjutkan kuliah di Barcelona, Spanyol. Chand melanjutkan pendidikannya di salah satu kampus di Barcelona, UNIES (University Institute for International and European Studies).

Kabar bahagia ini diketahui dari postingan Chand di Instagram pada Selasa (18/9). Ia membagikan kolase dua foo wisudanya bersama profesor yang mengajarnya. Mengiringi foto itu, Chand membubuhi hashtag yang cukup menarik. Dimana ia menuliskan bahwa kuliahnya ini demi membanggakan orangtua serta calon mertuanya.

Dari caption itu diketahui juga bahwa Chand akan kembali melanjutkan pendidikannya ke jenjang S-2 mulai tahun depan. Pria yang sempat santer dikabarkan pernah dekat dengan Baby Margaretha itu akan mengambil mengejar gelar Master of Business Administration di University Of Georgia, Amerika Serikat.


Postingan ini jelas mengundang decak kagum dari para netter di media sosial. Pasalnya Chand memang jarang mengekspose kegiatannya selama kuliah. Kendati mengaku sedikit kaget, tapi banyak netter yang memuji keputusan Chand untuk terus melanjutkan pendidikan di tengah kesibukkannya sebagai selebriti.

"Bner2.sempurna....selamat ya bang chand kelvin...smga sukses terus," kata netter. "Di tengah ke garingan chan kelvin saat ngelawak..rupnya sekolahnya wauuu," seru yang lain. "Keren bangetsss @chandkelvin," celetuk lainnya. "Udah ganteng, ibadah nya oke, berpendidikan oke lagi,ngak pake sensasi wah luar biasa good job," puji netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait