Unggah Foto Kekasih, Kaesang Pangarep Dapat Teguran dari Kahiyang Ayu
Instagram/kaesangp
Selebriti

Kaesang Pangarep membagikan foto selfie kekasihnya ke Instagram yang malah mendapat teguran dari sang kakak perempuan.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dikenal dengan cuitan Twitter yang mengundang gelak tawa. Bahkan pada waktu Asian Games 2018 lalu, Kaesang tak segan mengunggah foto sang ayah dengan caption mengejek.

Seperti yang diketahui, Kaesang telah lama menjalin asmara dengan perempuan bernama Felicia. Ia bahkan kerap mengunggah foto sang kekasih ke Instagram.

Seperti foto yang Kaesang ungggah pada Selasa (18/9). Dalam foto tersebut, Kaesang membagikan foto selfie Felicia. Perempuan bermata sipit itu memamerkan senyum tipisnya.

Namun siapa sangka? Foto yang telah disukai lebih dari 80 ribu orang itu mendapat teguran dari kakak perempuan Kaesang, Kahiyang Ayu. Teguran itu berupa komentar Kahiyang yang nampak cemburu dengan Felicia lantaran sang adik terus mengunggah foto pacar ketimbang dirinya.

"Mas kapan fotoku mbok pajang ??" komentar Kahiyang. Sontak komentar ibu satu anak ini mendapat balasan dari banyak netter.

"@ayanggkahiyang rintihan hati kecil seorang kakak... kita senasi mbak, kita teralihkan," komentar akun @ayu_***. "Kok kamu kasihan ya mbak," sahut akun @yulian***.

"Ealah.. mbaknya cemburu juga ya hihihi," tulis akun @yatie***. "Mbaknya sampai iri ini lho mas," balas akun @ayu_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru