Ternyata Sering 'Skakmat' Raffi Ahmad, Netter Kembali Soroti Kecerdasan Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Bikin speechless, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Rafathar sering 'skakmat' dirinya saat berdebat soal ini.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali membocorkan kelakuan putranya, Rafathar Malik Ahmad, selama di rumah. Dikenal cukup cerewet, rupanya Rafathar sering membuat Raffi terdiam saat beradu argumen dengan anaknya. Raffi bercerita bahwa ia pernah "diskakmat" oleh Rafathar saat berdebat soal larangan jungkir balik di rumah.

Rupanya Rafathar membalikkan ucapan Raffi dan menyebutkan bahwa sang ayah juga melakukan aksi yang sama di acara televisi. Pernyataan Rafathar ini pun membuat suami Nagita Slavina itu kadang tak mampu berkata-kata. Hal itu diungkapkan oleh Raffi dalam video yang dibagikan oleh akun @chevirgo, Selasa (18/9).

"Rafathar kalau di rumah lompat-lompat, 'Jangan gitu yah. Awas nanti jatuh yah'. "Dia suka ngebalikin, 'Tadi Papa di tv jungkir balik, lompat-lompat. Nanti jatuh loh'," cerita Raffi. Video singkat cerita Raffi soal anak semata wayangnya ini pun mengundang banyak komentar dari netter.


Sejumlah netter mengaku tertawa melihat kelakuan Rafathar. Mereka juga menganggap bahwa Rafathar memiliki sifat yang sama dengan sang ayah suka ngelawak. "Buah jatuh gak jauh dari pohonnya....sama-sama lawak habis....lucunya Aa," kata netter. "Haha kelakuan sama ya gitu... Gmn bpk gitu jg anak.. Anknya niruin hihi," seru yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter lebih fokus mengomentari kecerdasan Rafathar. "Aa emang anak yg pinter bngt sihh makin lope lope sma aa," puji netter. "Hati2 klo ngomong sma anak cerdas,, suka jd senjata makan tuan (emoji tertawa)," seru yang lain. "Berarti si aa srg nontonin papanya donggg, cerdas banget sih kamu aa," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait