Tercatut Dalam Situs Prostitusi Online, Dinar Candy Kehilangan Pekerjaan hingga Takut Ayahnya Sakit
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan dampak buruk akibat namanya terpampang dalam situs prostitusi online.

WowKeren - Belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari DJ seksi Dinar Candy. Namanya tercatut dalam akun twitter prostitusi online @amoy_angel. Disebut sebagai wanita panggilan dengan tarif Rp 80 juta per 5 jam, Dinar pun menjadi geram. Alhasil ia melaporkan tindakan pencemaran nama baiknya tersebut ke polisi.

Dampak dari pencatutan nama tersebut, wanita kelahiran Bandung tahun 1993 ini mengalami kerugian besar. "100 jutaan lebih yang baru batal," ungkap Dinar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/8).

Tidak hanya itu, Dinar bercerita bahwa ada tiga kontrak lainnya yang juga terancam batal. Oleh karena itulah, ia bersikeras untuk mencari tahu si empunya pemilik akun dan menyuruh orang tersebut membersihkan namanya yang sudah menjadi jelek itu.

"Ya ada 3 kontrak, cuma kita lagi nego kembali, dan kita tuh benaran pengin dapat orang itu, dan clear-in nama Dinar," lanjut Dinar. "Dia harus ngomong kalau Dinar enggak pernah lakuin hal itu."

Henry Indraguna selaku kuasa hukum Dinar juga membantah kliennya melakukan hal tersebut. "Di sini jelas, dengan klien kami melaporkan berarti dia tidak melakukan itu," ujar Henry.


Dinar pun kembali menegaskan bahwa ia tidak menjajakan dirinya. "Lawyer aku juga sempat nanya, 'Dinar benar kamu enggak ngelakuin?' Demi Allah aku enggak melakukan," sambung Dinar.

Tak hanya soal pekerjaan, rupanya Dinar khawatir dengan kesehatan ayahnya jika mendengar berita ini. Diakui Dinar, sekarang memang ayahnya tengah sakit.

"Yang Dinar takutin tuh bapak kan sudah sakit-sakitan, terus karena masalah ini jadi jatuh sakit lagi," tambah Dinar. "Itu yang Dinar takutin."

Biarpun tidak tahu pasti keadaan ayahnya sekarang, Dinar tentu saja khawatir. Apalagi berita ini dipastikan akan membuat kesehatan ayahnya makin menurun.

"Karena Dinar belum pulang, belum telepon atau apa, cuma biasanya kalau ada masalah (bapak) langsung jatuh sakit," imbuh Dinar. "Mungkin dia sudah sakit, cuma enggak mau bilang ke Dinar."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait