Busana dan Gaya Prilly Latuconsina Banjir Pujian, Cantik dan Imut Banget
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Mirip bule hingga gadis-gadis Korea, penampilan Prilly saat menghabiskan waktu di Los Angeles ini menuai banyak perhatian warganet.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina banyak diperhitungkan di dunia hiburan Tanah Air. Selain berakting, Prilly juga tampil menyayikan beberapa lagu. Selain itu, kekasih Maxime Bouttier ini juga merilis beberapa buku yang cukup laris di pasaran.

Dengan kepopuleran yang diraihnay, tak heran jika Prilly banyak menjadi sorotan. Bukan cuma soal talentanya, gaya berbusana gadis berusia 21 tahun ini juga sering menjadi perbincangan hangat.

Pada Rabu (19/9), Prilly mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadi miliknya. Lewat kesempatan tersebut, Prilly membagikan fotonya saat menghabiskan waktu di Los Angeles, California.

Dalam foto, tampak Prilly mengenakan mini dress berwarna putih dan berpola bunga-bunga kecil. Ia turut menenteng tas Gucci dan memakai sepatu hak tinggi yang lucu dan berwarna-warni. Untuk urusan gaya rambut, pemain film "Danur" ini terlihat menguncir rapi rambut pendeknya.

Sapuan make up terlihat tidak terlalu tebal dikenakan Prilly. Sementara itu, aksesoris yang dipakainya hanyalah sebuah jam tangan berwarna keemasan dan anting putih besar berbentuk bunga yang cantik.

Berhasil tampil menawan dengan dandanan yang terbilang cukup minimalis, Prilly langsung banjir pujian. Ia dinilai sangat cantik dan sesuai dengan dandanan seperti itu.

"Cantik nya pke bgt" tulis akun @m***4. "Kaka cantik banget kak asliii imut lagi" sahut akun @dw***ni. "Kyak cwek korea y ampunnn pdhal made in indonesia" tambah akun @s***s.

"Rambutnya diiket cantik natural" tulis akun @vir***on. "Aaahhj bajunya soo cute" sahut akun @ra***at. "Suka bngt liat kamu pake baju ini @prillylatuconsina96 keliatan anggun prill....mirip cewe2 korea" tambah akun @n***ia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru