Melaney Ricardo Salah Tag Namanya, Indra Herlambang Berniat 'Balas Dendam'
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Bukannya menandai Indra Herlambang, Melaney Ricardo malah mencantumkan nama Indra Bekti.

WowKeren - Melaney Ricardo dan Indra Herlambang baru-baru ini dipasangkan untuk membawakan sebuah acara. Melaney mengungkapkan keseruan acara tersebut dengan mengunggah fotonya bersama Indra dan para kru yang membantu mereka berdua.

Unggahan tersebut rupanya ramai dikomentari netter karena Melaney salah menandai Instagram Indra. Bukannya menandai Instagram Indra Herlambang, Melaney justru mencantumkan akun milik Indra Bekti.

Mengetahui hal tersebut, Indra Bekti menggoda Melaney sebenarnya ingin membawakan acara bersamanya. "Maaf buuuuuuu, mungkin ibu pengennya MC bareng sayaaaa yaaaaah ?? hahhaha itu kan @indraherlambang, kenapa itu jadi saya yg ditag buuuu hahaha," komentar Indra Bekti.

Indra Herlambang selaku "korban" memperlihatkan kekesalannya dengan meng-capture postingan Melaney dan membagikannya ulang di Instagram miliknya. Indra rupanya juga berniat "balas dendam" karena perlakuan Melaney itu.

"Menurut Anda, teman seperti ini enaknya diapain, gaes?" tulis Indra Herlambang. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 6 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Menurut Anda, teman seperti ini enaknya diapain, gaes?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indra Herlambang (@indraherlambang) pada

Melaney akhirnya meminta maaf atas kesalahannya tersebut, meski tetap saja mencandai kawannya itu dengan menyebutnya Indra L. Bruggman. Netter pun ikut mencandai Indra yang seolah ngambek karena ketidaksengajaan Melaney.

"Ya ampuuuuun pantes dari tadi g pulang perasaan ga enakkkk... Ternyata salah tag teman sendiri. Maafinnnnnnnnn bgt bgt yaaaaa.. Indra Brugman," komentar Melaney. "Tuh kan ada yg ngambek wkwk," tulis akun @yani.lian***.

"Kak ngambek tuh kak," sahut akun @veapril2***. "Tega lu kk hayo ngambek tuh kak @indraherlambang," balas akun @silaban***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru