Jalani Pemotretan dengan Nylon di Perancis, Na Eun A Pink Disindir Operasi Hidung
Selebriti

Penampilan cantik Na Eun mendapat cibiran netizen yang menganggap wajahnya dulu lebih baik daripada sekarang.

WowKeren - Menjalani perawatan wajah untuk para selebriti merupakan hal wajib demi meningkatkan kepercayaan diri saat muncul di depan publik. Namun jika perawatan yang dilakukan terkesan mengubah total bentuk wajahnya, maka tuduhan operasi plastik akan langsung disandangnya.

Seperti yang dialami oleh salah satu member A Pink Na Eun dengan perubahan wajahnya yang signifikan. Sayangnya sebagian masyarakat menilai wajah asli Na Eun lebih cantik daripada sebelum operasi.

Tak ayal muncullah spekulasi yang menyebutkan jika penyanyi 24 tahun itu mengalami operasi plastik gagal. Kendati demikian, Na Eun tidak lantas kehilangan berbagai job nya di dunia hiburan.

Seperti diketahui sebelumnya, jika penyanyi kelahiran 1994 ini merupakan idol cewek yang cukup populer. Na Eun kerap membintangi sejumlah iklan mulai pakaian hingga makanan dan minuman.

Kali ini, pelantun "Good Morning Baby" mendapatkan kesempatan untuk menjalani pemotretan dengan salah satu majalah fashion Nylon. Pemotretan tersebut cukup istimewa sebab dilakukan di daratan Eropa tepatnya Perancis.

Dalam pemotretan itu, Na Eun menjajal setidaknya tujuh pakaian yang semakin memperlihatkan keanggunannya. Dua diantaranya Na Eun menggunakan setelan jas berwarna coklat yang mengeskpos kaki jenjangnya.

Salah satu foto menampakkan dirinya seolah malu-malu mengintip dibalik jendela menggunakan sweater tebal warna putih dengan rok warna merah jambu. Beberapa foto memperlihatkan tampilan Na Eun secara menyeluruh, sebagian lainnya memperlihatkan wajah cantiknya dari dekat.

Foto close up tersebut rupanya menarik perhatian netizen yang kerap menuduhnya melakukan operasi plastik. Mereka bahkan menyebut jika bentuk hidung Na Eun tidak lebih baik dari sebelumnya.

Meskipun banyak komentar nyinyir yang mampir di akun Instagramnya, Na Eun juga banjir pujian. Penggemar mengatakan jika apapun yang digunakannya pasti akan terlihat menarik.

"Hidungmu seperti ada yang berbeda meskipun kamu tampak cantik sekarang. tapi aku sangat menyukai wajahmu yang lama, itu lebih baik," tulis akun @syl***. "Kan, lain sudah muka dia sekarang. Aku lebih suka muka dia yang dulu, cantiknya natural," tulis akun @htt***. "Kamu benar-benar yang terbaik untuk mengenakan segala jenis pakaian," tulis akun @api***. "Keindahan hatimu terpancar jelas seperti bunga mawar. Kamu memiliki kreativitas yang luar biasa dan kepribadian yang bagus," tulis akun @dou***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait