Jatuh Saat Perform 'Remember Me', Aksi Profesional Mimi Oh My Girl Dipuji
Naver
Musik

Oh My Girl untungnya berhasil meraih piala kemenangan di 'The Show'.

WowKeren - Oh My Girl belum lama ini comeback dengan mengusung lagu utama "Remember Me". Girl grup yang digawangi oleh YooA cs itu pun tengah sibuk mempromosikan comeback di acara musik yang salah satunya adalah "The Show".


Saat tampil di atas panggung, Mimi rupanya sempat mengalami insiden terjatuh.

Menariknya rapper Oh My Girl itu bersikap sangat profesional dengan tetap melanjutkan menari seolah terjatuh adalah bagian dari koreografi.

Aksi profesionalistas Mimi ini pun langsung menuai pujian dari netter yang melihatnya. "Dia jatuh dan terus bertingkah profesional. Sungguh seorang bintang," tulis seorang netter. "Kupikir itu adalah bagian dari tarian Mimi. Ternyata itu kecelakaan yang membuatnya lebih keren," imbuh netter lain.


"Dia menangani (kecelakaan itu) seperti pro," sambung netter lain. "Woah, penyelamatan yang dilakukan Mimi sungguh luar biasa. Itu terlihat seperti bagian dari koreografinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, sikap profesionalitas member Oh My Girl seolah langsung mendapatkan hadiah dari fans setianya. Pasalnya girl grup ini sukses meraih piala kemenangan di "The Show" dengan mengalahkan Pentagon dan Woohyun Infinite.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru