Al Ghazali Santer Dituding Mabuk, Saksi Mata Ungkap Fakta Tak Cium Bau Alkohol
Instagram/alghazali7
Selebriti

Pasca kejadian, Al kini menjalani rawat jalan di rumah Maia. Kondisi Al diakui Dhani sudah stabil.

WowKeren - Al Ghazali belum lama ini dikabarkan pingsan gara-gara mabuk. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu kabarnya terlibat kecelakaan dan pingsan di kawasan Condet, Jakarta Timur, pada Selasa (18/9) pagi.

Banyak warganet yang menduga jika Al mabuk-mabukkan. Ia pun disebut sebagai korban perceraian orangtuanya. Namun hal berbeda disampaikan oleh saksi mata yang berada di sana.

Dilansir Kumparan pada Rabu (19/9), Sulaeman, salah seorang tukang parkir memberikan sedikit penjelasan. Menurut Sulaeman, saat ikut membantu mengangkat tubuh Al, ia tidak mencium aroma alkohol.

"Dia bawa mobilnya pelan-pelan kok. Berhentinya juga enggak mendadak. Temannya si Al bilang dia pingsan. Lalu saya gotong ramai-ramai keluar dari mobil," kata Sulaeman. "Enggak tahu (mabuk) saya tuh, saya tahunya cuma bantuin. Enggak kecium ada bau minuman keras dari napasnya.

Sulaeman juga mengaku tidak tahu jika ada kecelakaan di sana. Ia menduga jika kecelakaan Al sudah terjadi sebelumnya hingga membuat spion mobil rusak.

"Mungkin dia sudah nabrak mobil di jalan," lanjut Sulaeman. "Tapi kalau di tempat dia berhenti ini saya enggak lihat ada kecelakaan."

Sementara itu, Dhani sendiri telah meminta doa untuk kesembuhan sang anak. Menurut Dhani, dada Al sempat terkena setir.

"Al yang bawa, dia tertidur, pingsan, dia kena setir mobil di dada kirinya, menabrak," ujar Dhani. "Dia sama temannya, dia yang menyopir. Dia mau ke rumah bundanya."

Pasca kejadian, Al kini menjalani rawat jalan di rumah Maia. Kondisi Al diakui Dhani sudah stabil.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru