Berharap Bahagia, Jessica Ingin Lakukan Apapun Sesuai Keinginan
GRAZIA
Selebriti

Intip foto-foto pemotretan Jessica dengan majalah GRAZIA ini.

WowKeren - Sudah cukup lama sejak terakhir kali Jessica Jung merilis album baru. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut lebih banyak disibukkan dengan fashion line miliknya serta berbagai undangan untuk menghadiri acara-acara fashion di seluruh dunia.

Tak cuma itu, Jessica juga masih kebanjiran tawaran pemotretan majalah yang seakan tak ada habisnya. Mantan personel Girls' Generation itu menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah GRAZIA yang foto-fotonya dipublikasikan hari ini, Rabu (19/9).

Foto sampul GRAZIA menampilkan Jessica yang terlihat seksi dalam balutan dress bermotif bunga. Di foto-foto yang lain, pelantun "Wonderland" itu menunjukkan pesona sekaligus gaya seksinya.


"Sejak aku masih kecil, aku rasa aku sudah punya keinginan untuk menjadi orang hebat," kata Jessica. "Aku ingin bahagia sambil melakukan apa yang ingin aku lakukan dan aku ingin hidup dengan bahagia di dalamnya. Sekarang aku merasa sudah berada di jalan yang benar."

Sementara itu, Jessica sempat berlibur ke Hawaii beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan liburan ke Kanada. Kakak Krystal f(x) itu juga diundang menghadiri perayaan 50 tahun Raplh Lauren di New York pekan lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait