Beredar Rekaman CCTV Goo Hara dan Mantan Dalam Lift Usai Perkelahian, Netter Pertanyakan Ini
SBS News
Selebriti

Rekaman CCTV diambil pada 13 September tepat setelah polisi mendatangi kediaman Goo Hara pasca perkelahian.

WowKeren - Kasus perkelahian Goo Hara dan mantan pacar yang diketahui bermarga Choi semakin memanas. Mereka sama-sama memenuhi panggilan polisi untuk kepentingan penyelidikan. Namun keduanya bersikeras bahwa pernyataan yang mereka sampaikan adalah benar. Hal tersebut membuat publik terpecah menjadi dua kubu mengingat versi cerita mereka yang berbeda.

Setelah memenuhi panggilan polisi, Goo Hara menyampaikan pernyataan pribadi tentang kasusnya ini melalui wawancara eksklusif. Ia menceritakan manisnya hubungan dengan Choi dulu. Ia tidak menyangka hubungan mereka berakhir buruk seperti saat ini. Mantan member Kara tersebut menyesal dan meminta maaf pada Choi.

Menyusul wawancara eksklusif Goo Hara, SBS funE merilis rekaman CCTV yang memperlihatkan Hara dan Choi dalam lift tepat setelah perkelahian dan menghubungi polisi. Sebelumnya, rekaman CCTV yang menampilkan polisi mendatangi kediaman Goo Hara dan masuk ke lift yang sama juga beredar melalui sejumlah media.

Menurut laporan, rekaman CCTV ini diambil pada 13 September, setelah polisi meninggalkan kediaman Goo Hara. Dalam video, tampak Hara memasuki lift dan memeriksa luka-luka di lehernya di cermin lift. Ia melakukannya sambil memegangi pintu lift. Selain Hara, kita bisa melihat dua pria yang diduga Choi dan rekannya masuk lift dengan membawa koper. Choi kemudian memeriksa lukanya sendiri dengan posisi membelakangi Hara. Ia juga terlihat sedang merokok di dalam lift.


Tak lama kemudian, Hara dan Choi terlihat berjalan di area parkir. Mereka mengobrol sebentar, Choi dan rekannya tampak meninggalkan tempat kejadian.

Rekaman CCTV ini menimbulkan pertanyaan baru bagi netter. Banyak yang bertanya-tanya kenapa Hara dan Choi pergi bersama setelah bertengkar seolah tidak terjadi apa-apa. Alhasil tak sedikit netter yang meragukan baik cerita Hara maupun Choi.

"Aku semakin bingung setelah melihat rekaman CCTV ini, aku tidak tahu lagi siapa yang mengatakan kebenaran," komentar netter. "Di video ini, mereka seperti tidak terlibat perkelahian sengit. Mereka bersikap seperti tidak terjadi apa-apa. Itu membuatku bingung," tambah netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru