Beri Bocoran Berikut, The Wasp Bakal Tampil di 'Avengers 4'?
Marvel Studios
Film

Bukan hanya The Wasp, bocoran ini membuktikan bahwa tim Avengers yang tersisa berpotensi 'menghidupkan' kembali para superhero.

WowKeren - Karakter Hope Van Dyne alias The Wasp memang tidak muncul di film "Avengers: Infinity War". Namun dalam adegan post-credit "Ant-Man and The Wasp", karakter yang diperankan oleh Evangeline Lilly ini diketahui menjadi salah satu korban dari Thanos dan berubah menjadi debu.

Namun baru-baru ini, Evangeline justru memberikan bocoran baru terkait kemunculannya di "Avengers 4" mendatang. Hal ini terbukti dari unggahan terbaru sang aktris di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, aktris asal Kanada itu membagikan foto dirinya yang tengah memegang sebotol sampanye. Melengkapi unggahan tersebut, Evangeline membubuhkan caption bahwa ia telah merampungkan syuting dan kembali ke rumahnya.

"Aku telah selesai!!!! Aku pulang!!" tulis aktris berusia 39 tahun ini sembari menambahkan emoji terompet dan pinata sebagai simbol perayaan.

Tentunya unggahan ini membuat para penggemar franchise MCU bergembira. Pasalnya, ini menandakan bahwa The Wasp dipastikan akan kembali di "Avengers 4" nanti. Bahkan tak menutup kemungkinan jika anggota Avengers yang tersisa mampu "menghidupkan" kembali para superhero yang menjadi korban Thanos.

Sebenarnya, Evangeline memang sempat menyinggung perihal munculnya dirinya dalam seri keempat "The Avengers" tersebut dalam sebuah wawancara. Hanya saja, ia mengklaim bahwa perannya tak signifikan.

"Aku akan muncul di 'Avengers 4'," ungkapnya kala itu. "Tidak terlalu banyak, jadi jangan terlalu berharap. Tapi aku ada di sana! Dan aku bangga berada di sana."

Sementara itu, "Avengers 4" memang diketahui tengah melakukan reshoot alias syuting ulang pada bulan September ini. Meskipun sebenarnya telah merampungkan proses syuting bersamaan dengan "Avengers: Infinity War" pada tahun lalu, namun rupanya Marvel Studios ingin memberikan beberapa sentuhan yang berbeda di bagian ending film.

Sebelumnya, aktor pemeran Hulk, yakni Mark Ruffalo sempat mengatakan bahwa tim produksi melakukan pengambilan gambar ulang lantaran mereka tidak menyelesaikannya secara tuntas pada tahun lalu. Selain itu, mereka juga akan membuat beberapa arahan yang lebih berbeda.

"Ya, kami melakukan reshoot mulai bulan September. Dan kemudian kami akan kembali ke tur internasional, kami akan melanjutkan tur," ungkap Mark. "Kami bahkan belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak hanya melakukan penyalinan ulang, kami akan menyelesaikan film, yang benar-benar tidak dapat kami selesaikan sepenuhnya ketika kami meninggalkannya tahun lalu. Kami melakukan syuting ulang karena kami ingin membawanya ke arah lain."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru