12 Tahun Debut, Park Min Young Umumkan Fanmeeting Pertama
Selebriti

Fanmeeting ini diadakan untuk menghormati dan berterima kasih pada penggemar yang telah memberi dukungan selama ini.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young akhirnya memberikan pengumuman resminya akan mengadakan fanmeeting. Acara ini merupakan yang pertama digelar oleh artis 32 tahun selama 12 tahun menjalani kariernya di industri hiburan.

Rencananya gelaran fanmeeting itu akan dilaksanakan pada 21 Oktober mendatang. Mengusung nama unik gelaran tersebut bertajuk "My Day", meskipun singkat namun nama tersebut rupanya mengandung makna.

Kata My, itu di maksudkan adalah inisial dari Min Young, jadi bisa juga diartikan Min Young Day. Pengumuman ini rupanya membuat banyak orang antusias dan sudah tidak sabar untuk hadir dalam acara tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Park Min Young telah memenangkan hati banyak orang dengan peran terbarunya di "What’s Wrong With Secretary Kim?". Meskipun selepas melakoni syuting tersebut, Park Min Young tersandung skandal rumor hubungan dengan lawan mainnya Park Seo Joon, namun tak mengurungkan ketertarikan penggemar padanya.

Bukan hanya aktingnya saja yang mendapat banyak pujian, namun juga kecantikan serta gaya berpakaiannya yang menjadi panutan. Penggemar semakin antusias karena mendengar bahwa sang artis juga terlibat dalam persiapan dan sengaja ingin memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

Park Min Young dikenal sebagai sosok yang baik hati dan sangat memperhatikan penggemarnya. Tak heran jika di tengah jadwal kesibukannya Park Min Young merencanakan berbagai acara untuk menciptakan pengalaman menarik diantara para penggemarnya nanti.

Agensi dari artis kelahiran 4 Maret 1986 ini juga antusias mendengar bahwa akan diadakan fanmeeting. Mereka juga berjanji untuk membantu Park Min Young memberikan yang terbaik pada penggemarnya.

"Park Min Young tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya untuk pertemuan penggemar pertamanya," ucap perwakilan agensi. "Dia ingin berterima kasih kepada penggemar untuk dukungan dan kesetiannya. Kami meminta agar semua menantikan acara ini." Jadwal penjualan tiket dimulai pada 27 September mendatang pada jam 2 KST (waktu Korea Selatan)

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru