Masih Langka di Indonesia, Nikita Mirzani Pamer Mobil Barunya Seharga Rp 2,6 Miliar
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengklaim dirinya adalah orang ke-7 di Indonesia yang memiliki mobil mewah ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat membuat heboh dengan postingannya. Dimana ibu dua anak itu membagikan foto dirinya saat survei mobil mewah. Dimintai keterangan soal postingan itu, Nikita pun membenarkan bahwa ia baru membeli mobil mewah Mercedes Benz tipe S450.

Bukan sembarangan, Nikita mengatakan bahwa mobil yang dibelinya itu masih langka di Indonesia. Bintang film "Jakarta Undercover" tersebut mengungkap pemilik mobil mewah ini masih kurang dari 10 orang di Indonesia. Dan Nikita mengklaim dirinya adalah orang ketujuh di Indonesia yang memiliki mobil tersebut.

Nikita pun tak ragu untuk memamerkan detail soal mobil barunya. Aktris yang sedang menjalani proses cerai dengan Dipo Latief ini menyebutkan bahwa mobil barunya dibanderol dengan harga Rp 2,6 miliar. Ia juga mengaku bahwa mendapat kesempatan untuk lebih cepat memiliki mobil tersebut lantaran statusnya sebagai selebriti terkenal.

"Harganya Rp 2,6 miliar. Kalau gue kan orangnya sombong ya. Gue milih mobil itu, karena yang di Indonesia baru pakai sekitar, sekarang gue baru orang ketujuh," kata Nikita ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/9). "Gue inden 3 bulan lebih tapi karena gue artis Indonesia yang lumayan terkenal di sinsi jadi lebih cepat. Harusnya 3 bulan."

Nikita pun menjelaskan beberapa fasilitas keren yang disediakan di dalam mobil mewahnya tersebut. "Ada tempat pijitnya boo. Bisa main PS di dalam, bisa bobo. Pokoknya nyaman, kalau ada gajlukan (polisi tidur) tidak terasa gitu. Jai udah bawaan dari mobil. Sunroof bisa dibuka depan dan belakang, di kursinya ada pendingin dan pemanas," lanjut Nikita.

Kesempatan ini pun digunakan oleh Nikita untuk kembali menyindir netizen yang sering menyerangnya di media sosial. Ia juga membocorkan bahwa Uya Kuya dan Billy Syahputra juga akan segera membeli mobil baru. "Kalau netizen sih enggak sanggup beli shaay. Billy mau beli Ferrari kan. Dia lagi pesan Ferrari. Kalau Papi Uya, Rolls Royce," pungkas Nikita.

Loading...

You can share this post!

Related Posts