Unggah Cuitan Ini, Ibu Justin Bieber Disebut Sindir Selena Gomez
Getty Images/ Theo Wargo
Selebriti

Akibat cuitan tersebut, penggemar Selena merasa murka dan menghujani ibu Justin dengan berbagai kritikan.

WowKeren - Belakangan ini, berita mengenai pernikahan diam-diam Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang tengah menjadi topik hangat di kalangan publik. Pasangan beda profesi tersebut dilaporkan telah menikah secara hukum di kantor catatan sipin New York pada Kamis (14/9) lalu.

Hingga kini, Justin dan Hailey sendiri memang belum angkat bicara terkait isu pernikahan ini. Hanya saja, banyak yang meyakini bahwa pasangan tersebut memang telah resmi menjadi suami istri.

Bahkan belum lama ini, paman Hailey, yakni aktor Alec Baldwin membenarkan kabar pernikahan sang keponakan. Alec menyampaikan pernyataan tersebut di red carpet ajang penghargaan bergengsi, Emmy Awards 2018. Dalam ajang penghargaan bagi insan pertelevisian ini, secara tak langsung Alec juga membenarkan kabar yang menyebut bahwa Justin dan Hailey memang menikah tanpa memberitahu siapapun.

Berbeda dengan Alec yang berani terang-terangan membenarkan kabar tersebut di depan media, ibunda Justin, yakni Pattie Mallete justru tak ingin memperlihatkan secara jelas. Akan tetapi, melalui sejumlah cuitannyan di akun Twitter, nampaknya wanita berusia 43 tahun ini memang telah merestui pernikahan tersebut.

"Cinta itu tanpa syarat," tulis Pattie di akun Twitter miliknya, berselang satu hari setelah Justin dan Hailey dilaporkan diam-diam menikah. Bahkan Pattie juga mengunggah cuitan lainnya di hari selanjutnya. "Haters akan selalu membenci. #LoveWins," kicaunya lagi.


Berselang tiga ahri setelahnya, Pattie kembali mengunggah cuitan yang menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kali ini wanita asal Kanada tersebut seolah membahas tentang masa lalu sang putra. Oleh karenanya, banyak yang menduga jika ia sengaja menyindir mantan kekasih Justin, Selena Gomez. "Leave it in the past. Buh bye," cuit Pattie lagi.

Menanggapi cuitan ini, sejumlah penggemar Selena pun langsung meradang. Bahkan salah satu penggemar dengan terang-terangan membalas cuitan Pattie. "Aku mengerti bahwa Justin adalah cinta pertama Selena tapi kalau kita melihat kembali di tahun ini ketika dia sekarang bersama Hailey, aku akan berkata: ini serius??" balas penggemar tersebut.

Meski demikian, tak semua netizen menyalahkan Pattie. Banyak yang mengklaim jika ia hanya menuliskan berbagai cuitan tanpa bermaksud untuk menyindir siapapun juga, terutama Selena.

"Komentar-komentar ini konyol. Pattie men-tweet sepanjang waktu tanpa bermaksud menyindir siapapun .. Jadi berhenti menghubungkan semua cuitannya dengan orang-orang tertentu atau Justin," bela netizen tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait