Single 'Kau Pantas' Disebut Tak Laku, Chiquita Meidy Balas Komentar Nyinyir Haters
Instagram/chikitameidy
Musik

Lagu 'Kau Pantas' telah diciptakan Chiquita untuk hadiah ulang tahun sang suami sebelum resmi menikah.

WowKeren - Nama Chiquita Meidy dikenal luas oleh masyarakat sebagai mantan penyanyi cilik. Penyanyi berusia 27 tahun ini pun tak berhenti mengeluarkan karya. Salah satunya adalah single "Kau Pantas" yang dirilis Chiquita beberapa waktu lalu.

Rupanya, lagu "Kau Pantas" dipersembahkan Chiquita untuk sang suami, Indra Adhitya, menjelang hari pernikahannya. Video lirik lagu tersebut pun telah diunggah di akun YouTube CHIKITA MEIDY, pada 30 Agustus lalu. Lagu "Kau Pantas" sendiri menceritakan tentang lika-liku perjalanan cinta Chiquita dan Indra.

Akan tetapi, lagu "Kau Pantas" karya Chiquita tersebut malah menerima komentar nyinyir dari para netter. Ada yang menyebut bahwa lagu tesebut tak laku di pasaran. Foto bukti komentar pedas netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (18/9).

"Cikita meidy gak bgt..lagu nya kagak laku juga...hahaha.. So artis..haaa," bunyi komentar seorang netter. "Eneg bgt liat cikitamedi :( astagfirullah," tambah netter lain.

Mengetahui hal tersebut, Chiquita pun membalas komentar julit netter tersebut. Pelantun lagu "Kuku Ku" ini menilai bahwa netter tersebut tak menghargai karyanya. Chiquita juga menyebut netter yang mencibirnya akan memuji artis yang terkenal lewat sensasi.


"Lucu ajah masih nemu komen begini ..'enek'..krn prestasi .. ada karya.. ada lagu.. masih aja di nyinyirin .." bunyi tulisan Chiquita. "Kalau aib /sensasi di puji2 . Mba / mas .. tak kenal maka tak syg.. hati2 kalau membenci sosok .. nanti jd bala dibegitukan org sekitar kamu. netizen memang maha benar."

Chiquita Meidy Balas Komentar Haters

Instagram

Lebih lanjut, Chiquita pun meminta warganet untuk mengomentari sesuatu dengan memakai akal dan melihat sudut pandang yang lain. Tak hanya itu, Chiquita juga tak ambil pusing soal penjualan lagu "Kau Pantas" yang ia ciptakan untuk sang suami. Chiquita juga "menampar" balik nyinyiran netter dan menganggap mereka sebagai motivasinya.

"Laku ga laku urusan belakangan..yg nyanyi aja ga mikirin laku apa ngga.. ini karya buat suami ( hadiah nikah ).. kan kamu juga ga bayar produksi single ini," sambung Chiquita. "Memang situ ud laku dan diakui karyanya ? Heheh.. tapi gapapa.. aku ga enek sama kalian.. kalian tuh motivasi dan amunisi aku u lebih baik dan baik lagi kok. Salam kenal kalian berdua!"

Setelah melihat hal dialami Chiquita tersebut, para netter lain pun ikut memberikan tanggapan. Banyak dari mereka yang menilai bahwa lagu "Kau Pantas" bagus dan suara Chiquita enak didengar.

"Lagunya enak kok didengerin nyaa .. Netijen mah julid beud dah," komentar akun @niay****an24. "Lagu nya enak koq menurut gw, easy listening," tambah akun @zah****lla.

"Enak koq lagunya, suaranya juga bagus," tulis akun @inda****nky. "Kalo aku sih Yess.. Enak lagu nyaa..pas jga d suaranya.. Cocok..keren..lanjutkan ka cikita .." seru akun @icha****okta.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru