Pemotretan dengan Cosmopolitan, Park Min Young Tuai Pro Kontra Karena Kecantikannya
Selebriti

Netizen kembali menyinggung masalah operasi plastik.

WowKeren - Kalimat di media sosial yang menyebutkan netizen maha benar rupanya memang bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, mereka memiliki pendapat sendiri-sendiri dan tidak akan bisa menerima pendapat orang lain yang berseberangan.

Lucunya, baik dan buruk penampilan seseorang di media sosial tak lepas dari komentar nyinyir para netizen. Hal itu juga yang dialami oleh artis cantik Park Min Young saat mengunggah hasil pemotretannya dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk terbitan Oktober mendatang.

Sebelumnya, artis 32 tahun itu juga mengunggah proses pengambilan gambarnya di sebuah stasiun pada 9 September lalu. Park Min Young tampil simpel menggunakan atasa warna putih yang langsung dilapisi mantel tebal berwarna krem.

Ingin sedikit tampil seksi, salah satu bagian bahu pada mantel tersebut diturunkan sehingga memperlihatkan dalaman serta bahunya. Penampilannya semakin memukau dengan sepatu boot warna coklat serta rambut yang digerai dan tertiup angin.


Di postingan terbarunya, Park Min Young memperlihatkan kecantikannya menggunakan berbagai jenis pakaian. Mulai dari pakaian casual, sweater berumbai, gaun malam dan baju rajutannya tebal.

Beberapa fotonya memperlihatkan bagian wajah Park Min Young yang cantik dengan bentuk hidung mancung yang sempurna. Garis rahang yang terlihat tajam serta dagu lancip khas kecantikan wanita Korea.

View this post on Instagram

#cosmopolitankorea ♥️

A post shared by 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) on

Sayangnya kecantikannya itu malah banyak menuai komentar yang berlawanan dari penggemarnya. Sebagian menilai jika wajah cantiknya palsu dan terlihat sedikit aneh, namun yang lain tetap memberikan pujiannya.

"Kayaknya bagian rahang mukanya oplas juga deh yang sebelumnya ini besar, sekarang imut gitu," tulis akun @ren***. "Dia oplas cuma kelopak mata sama perbaikan hidung habis kecelakaan. Diamati foto kecilnya sama yg kelihatan beda di mata," tulis akun @ard***. "Yang gak oplas tuh song hye kyo. Demen sama song hye kyo, gak oplas murni asli mulus," tulis akun @dyn***. "Wow selalu mengagumkan kecantikannya," tulis akun @kas***

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait