Usai Dinyatakan Kalah dari Kriss Hatta, Hilda Vitria Akhirnya Unggah Foto dan Tulis Pesan Ini
Instagram /hvkhildavitriakhan
Selebriti

Para netter pun menyebut pesan yang ditulis Hilda berikut ini adalah untuk dirinya sendiri.

WowKeren - Sosok Hilda Vitria belakangan ini menjadi sorotan publik, terutama setelah foto-foto surat putusan pengadilan beredar belum lama ini. Dalam surat tersebut, gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda terhadap Kriss Hatta telah ditolak pengadilan.

Hal ini membuat pernikahan Hilda dan Kriss diakui oleh hukum agama maupun negara. Padahal, Hilda sebelumnya ngotot tak menikah dengan Kriss karena merasa data-data dan buku nikahnya palsu. Setelah surat putusan pengadilan beredar, Hilda pun seolah-olah menghilang dan belum menanggapi hal tersebut.

Kali ini, Hilda akhirnya mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Dalam foto tersebut, kekasih Billy Syahputra ini terlihat ber-selfie sembari memakai kerudung berwarna cokelat.

Menyertai foto tersebut, Hilda pun menuliskan pesan agar tak mudah mempercayai sesuatu. "Jangan percaya apa yang kamu lihat bahkan garam terlihat seperti gula," tulis Hilda dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Foto yang diunggah Hilda tersebut pun langsung ramai oleh komentar para netter. Mereka mengaku tidak mempercayai Hilda dan menyebutnya sebagai pembohong. Para netter juga menilai tulisan Hilda tersebut untuk menyindir dirinya sendiri.

"Jelas lah gak percaya lo tukang bokis," komentar akun @lar***juw. "Seperti aku yg geram lihat drama dan kebohongn km.." tambah akun @iisnur****ti1989. "Jangan percaya ya... Iya aku gak percaya kok... Gak percaya kamu... Cie cie cie hahaha," sahut akun @restu*****dewanti.

"Contohnya dia sndirii ya... dia sedang membicarakan dirinya sendirii," tulis akun @ny****indo. "Kadang2 pinter yeh elu hil mendeskripsikan diri lu.." imbuh akun @oedol*****ammurrabi. "LAH NGAKAK ITU CAPTION BUAT LU SENDIRI KAN gimana seh wkwk," seru akun @cal*****dey.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru