Reino Dibully Playboy 'Crazy Rich Jakarta', Luna Maya Didoakan Dapat Pangeran Tampan Seperti Sandra
Selebriti

Netter yakin kalau Luna akan bisa mendapatkan pria lebih baik seperti Sandra yang move on dari Reino.

WowKeren - Luna Maya bukan satu-satunya korban PHP Reino Barack. Sebelum Luna, Reino sempat menjalin kasih 3 tahun dengan Sandra Dewi.

Saat diwawancara beberapa waktu lalu, Sandra mengaku patah hati berat hingga susah move on. Hubungannya dengan Reino kandas karena perbedaan agama diantara mereka.

"Ya aku putus sama mantan aku yang tiga tahun itu karena beda keyakinan, dan aku jujur aku sulit banget ngelupain semuanya," kata Sandra. "Karena dia anak satu-satunya di keluarganya dan orangtuanya ingin anaknya memiliki pendamping yang seiman."

Sandra baru bisa sembuh dari patah hati setelah dua tahun putus. Ia kemudian menikah dengan Harvey Moeis dan dikaruniai Raphael.

Mengetahui kalau Sandra juga korban PHP Reino, netter jadi gusar. Mereka menyindir Reino yang terkesan memanfaatkan perempuan dan tak punya perasaan.

"REINO BARRAC ITU SIAPA YA?PEKERJAANYA APA?SOALNYA DARI TAMPANG BIASA SAJA SIH.NGAK ADA YANG ISTIMEWAH GITULOH MENURUT GUEEEEEE......," sindir netter. "Udah dpt yg seiman malah putus krn tdk dinikahi. Katanya melupakan masa lalu luna. Dulu bilang luna itu sangat baik sekali orgnya. Reino ada yg salah dg km," tutur yang lainnya. "Playboy Crazy Rich Jakarta," ujar netter.

Netter juga mendoakan Luna bisa mendapatkan yang lebih baik seperti Sandra. "Kak sandra dewi alhmdllh telah mendapatkan pengganti yang jauh lebih baik dari masa lalunya," seru yang lainnya. "Buktinya sandra dapat yg lebih baik dari reino..pasti luna maya pun sama," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait