'Mix Nine' Gagal, YG Entertainment Siapkan Program Survival Girl Grup Baru?
Official
TV

YG sebelumnya sudah mengumumkan akan mendebutkan girl grup kisaran tahun 2018 ini.

WowKeren - YG Entertainment sepertinya tak jera menggarap ajang survival meski "Mix Nine" bisa dibilang menuai kegagalan. Agensi yang pimpin Yang Hyun Suk itu kabarnya akan membuat ajang survival baru mencari girl grup.

Menurut laporan media terkait, YG Entertainment saat ini tengah mempersiapkan perilisan program survival untuk memilih member dari girl grup baru agensi mereka. Program ini direncanakan tayang akhir tahun 2018 mendatang.

Kabarnya lagi, PD Go Ik Jo yang belum lama ini masuk YG Entertainment mendapat tanggung jawab menggarap program survival baru ini. Bagi yang kurang tahu, PD Go Ik Jo adalah sosok yang menggarap program Mnet "Show Me The Money" dan "High School Rapper" Mnet.


Menariknya, trainee yang bergabung dalam program survival ini tak hanya datang dari agensi YG saja. Trainee dari agensi milik Teddy, The Black Label, juga disebut siap ikut ambil bagian.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh perwakilan YG Entertainment. Namun, perwakilan agensi iKON cs itu hanya mengungkap program survival baru yang dimaksud masih dalam tahap diskusi.

"Program survival itu hanyalah salah satu dari sekian banyak yang sedang kami tarik keluar. Kami masih belum memiliki banyak informasi yang bisa diumumkan," ujar perwakilan YG Entertainment.

Sementara itu, YG sebelumnya sudah mengumumkan akan mendebutkan girl grup mengikuti Black Pink kisaran tahun 2018 ini. Namun tentu saja, informasi lain terkait girl grup itu masih dirahasiakan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru