Tiket Konser Black Pink di Seoul Ludes Hitungan Menit, Netter Sindir Haters
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Konser Black Pink akan digelar pada 10 dan 11 November mendatang.

WowKeren - Black Pink dalam waktu dekat akan menggelar konser di Seoul, Korea Selatan. Ini menjadi pertama kalinya bagi girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu mengadakan konser di negara mereka sendiri.

Jelang digelar, tiket dari konser berjudul "In Your Area" itu pun telah dibuka untuk publik mulai Selasa (18/9) kemarin. Pembukaan penjualan tiket Black Pink pun langsung disambut antusias fans.

Terbukti baru dibuka sekitar 2-3 menit, tiket konser Black Pink sudah ludes terjual. Padahal lokasi konser "In Your Area" yakni Olympic Gymnastics Arena mampu menampung fans sekitar 10 ribu orang.

Pencapaian Black Pink ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Selain mengucapkan selamat, netter juga memberikan sindiran pada haters yang sering menyebut konser Jisoo cs sepi penonton.

"Semua anak-anak yang bilang sering menyebut (konser) mereka banyak kursi kosong, keluarlah," tulis seorang netter. "Aku Once, tapi selamat sudah menjual habis tiket. Pastinya sangat menyentuh mendapat prestasi itu di konser perdana (Korea)," imbuh netter lain.

"Temanku adalah seorang Blink (julukan fans Black Pink) dan dia menggila demi mendapatkan tiketnya. Kuharap Black Pink bisa menjadi lebih besar lagi dari yang sudah mereka dapatkan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, konser "In Your Area" akan digelar pada 10 dan 11 November mendatang. Bagi fans setia Black Pink, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait