Rumah Tangga Retak, Angel Lelga Gugat Cerai Vicky Prasetyo Gara-Gara Wanita Lain?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Sebelumnya, Vicky mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Angel yang berjalan delapan bulan terancam kandas.

WowKeren - Pasangan selebriti Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru-baru ini menghebohkan publik. Pasalnya, rumah tangga pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 ini dikabarkan sedang bermasalah.

Hal ini diketahui saat Vicky mengumumkan perpisahannya dengan Angel, melalui pernyataan yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (19/9). Mantan kekasih Zaskia Gotik ini merasa gagal mempertahankan rumah tangganya yang terjalin sekitar delapan bulan.

"Sahabat saya pernah berkata sambil bergurau : Vic ...Rumah tangga dari awal sampai 8 bulan itu berat karena pasti akan merasakan apapun tapi jika lolos akan terasa lebih mudah kedepanya," tulis Vicky di Instagram. "Dan hari ini km benar Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan."

Alasan yang menyebabkan perpisahan vicky dan Angel pun membuat publik penasaran. Ada yang menyebut Angel menggugat cerai Vicky lantaran masalah ekonomi hingga munculnya orang ketiga. Namun, kedua hal tersebut telah dibantah oleh Vicky.


"Cincai-cincai saja enggak ada yang jadi persoalan. Kita berdua kan juga punya kegiatan, produktif," ungkap Vicky saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tapi ya enggak tahu kenapa sampai jadi isu serius karena ekonomi enggak jadi barometer (berumah tangga). (Perempuan lain) enggak ada juga."

Lebih lanjut, Vicky memilih untuk bersikap bijak dan menginstrospeksi diri atas kejadian tersebut. Pria berusia 34 tahun ini pun berusaha menjaga komunikasi yang baik dengan Angel.

"Enggak boleh meratapi, tapi lebih instropeksi diri. Siapa tahu ada yang salah dari kita sampai terjadi seperti ini," ujar Vicky. "Mungkin ada kekecewaan pasangan yang kita enggak tahu. Tapi ya selagi masih bisa komunikasi dengan baik, ya bisa jadi baik."

Sementara itu, Vicky sendiri telah mengaku bahwa ia tak tahu di mana Angel melayangkan gugatan cerai. Sedangkan para netter pun menduga bahwa masalah yang sedang menimpa rumah tangga Vicky dan Angel hanya settingan atau kawin kontrak.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait