Berkonsep Mewah, Lucinta Luna Akhirnya Rilis Video Klip 'Semalam Bobo di Mana'
Youtube/Lucinta Luna
Musik

Pada video klip lagu 'Semalam Bobo di Mana' Lucinta cs terlihat mengambil gambar di rumah mewah hingga ada helikopter.

WowKeren - Lucinta Luna sebelumnya telah merilis video lirik untuk lagu "Semalam Bobo di Mana". Lagu tersebut dinyanyikan Lucinta dengan menggandeng dua publik figur asal Malaysia, Dato Aliff Syukri dan Nur Sajat.

Meski berhasil memuncaki trending di YouTube Malaysia, lagu "Semalam Bobo di Mana" menuai respon yang cenderung negatif. Bahkan, jumlah pengguna YouTube yang memberikan dislikes alias tak menyukai lagu tersebut pun jauh lebih banyak.

Kali ini, Lucinta akhirnya merilis video klip resmi lagu "Semalam Bobo di Mana". Video klip lagu tersebut diunggah di akun YouTube Lucinta Luna pada Selasa (18/9). Dalam video klip lagu "Semalam Bobo di Mana" Lucinta cs mengusung konsep yang mewah dan glamor.

Hal ini terlihat dari gaun yang dipakai Lucinta dan Nur Sajat, serta lokasi pengambilan gambar yang berada di sebuah rumah mewah. Selain itu, Lucinta cs terlihat berjoget di atas gedung yang terdapat sebuah helikopter.

Rupanya, video klip "Semalam Bobo di Mana" juga menerima respon yang senasib dengan video liriknya. Saat berita ini ditulis, jumlah dislikes di video tersebut sudah mencapai lebih dari 17 ribu, sedangkan yang menyukai hanya sekitar 2,3 ribu.

Tak hanya itu, para netter yang melihat video klip "Semalam Bobo di Mana" juga memberikan komentar yang pedas. Mereka mengkritik performa Lucinta cs dalam bernyanyi serta konsep video klip yang tak sesuai dengan lagunya.

"Lagunya gitu , tp video clip nya gak nyambung .. Baju nya juga gak sesuai , kalo pake gaun kan setidaknya lagunya itu yg mellow.. Mana si mas fattah , kalo joget kaya cacing kepanasan dan mestii nunjukin dada nya .." tulis netter. "MEREKA PIKIR MEREKA BISA MENYANYI.. MENYEDIHKAN," seru netter lain.

"Ga ada enak2nya sedikitpun di dengar, cuma penasaran aja makanya nonton," komentar netter. "Hebat,,yg Like sm yg dislike lebih bnyk yg dislike..Bang fatah emng hebat,hahahaha," imbuh netter. "Kok suara ama videonya gak pas ya... gmn nih editornya," sahut lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts