Digaet Bintangi Drama Baru Bareng Yoo In Na, Akting Lee Dong Wook Dicibir
Topstarnews
TV

Netter juga mencibir Lee Dong Wook yang diminta agar melatih aktingnya.

WowKeren - Yoo In Na dan Lee Dong-wook sepertinya bakal membintangi drama baru usai "Goblin". Pasalnya kedua bintang Korea ini digaet membintangi drama baru tvN berjudul "Touch Your Heart".

Apabila setuju nanti, Yoo In Na akan berperan sebagai karakter aktris papan atas bernama Oh Jin Shim. Sedangkan Lee Dong Wook didapuk memerankan karakter pengacara bernama Kwon Jung Rok.

Kabar casting Yoo In Na dan Lee Dong Wook ini pun disambut antusias netter yang menyukai drama "Goblin". Namun, sebagian besar netter juga mencibir Lee Dong Wook yang diminta agar melatih aktingnya yang dinilai gagal di drama "Life".

"Apa ini versi ulang dari 'Goblin'? Aku pasti akan menontonnya dan kuharap Gong Yoo dan Kim Go Eun jadi cameo," tulis seorang netter. "Hul, terdengar seperti epilog dari 'Goblin' setelah mereka lahir kembali," imbuh netter lain.


"Lee Dong Wook perlu untuk berlatih akting lebih banyak lagi," sambung netter lain. "Naskah 'Life' memang berantakan, tapi Lee Dong Wook. Dia memang gak seburuk itu tapi kurasa dia gak layak jadi pemeran utama. Dia seharusnya tetap jadi pemeran pendukung," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" adalah drama yang diadaptasi dari web novel. Drama yang akan digarap PD Park Joon Hwa yang sukses membesut "Because This is My First Life" dan "Why, Secretary Kim?" itu dijadwalkan tayang Januari 2019 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel