Rilis Trailer Ketiga, 'The Grinch' Dijamin Super Menyebalkan
Youtube/Illumination
Film

Bikin kesal, trailer ini menunjukkan berbagai usaha Grinch untuk mengacaukan perayaan Natal.

WowKeren - Illumination Entertainment baru saja merilis trailer baru dari film animasi terbaru mereka, "The Grinch". Seperti dua trailer sebelumnya, cuplikan kali ini kembali menyuguhkan tingkah super menyebalkan dari sosok Grinch, makhluk hijau pemarah yang membenci hari Natal.

Trailer berdurasi dua setengah menit ini menunjukkan karakter Grinch yang berniat mengacaukan suasana liburan Natal dan merebut kebahagiaan penduduk kota tempat ia tinggal. Ia selalu menjahili penduduk kota yang sedang beraktivitas dengan ditemani oleh anjing peliharaannya.

Terlihat pula berbagai usaha Grinch yang mengacaukan perayaan Natal. Mulai dari mengganggu anak kecil hingga menyamar menjadi Santa Claus yang mencuri berbagai hadiah Natal.



"The Grinch" sendiri merupakan film remake adaptasi dari buku anak-anak, "Dr.Seuss" yang terbit pada tahun 1957 silam. Grinch digambarkan sebagai seorang makhluk yang menjalani kehidupan soliter di dalam gua dengan hanya ditemani anjingnya yang setia. Grinch hanya akan keluar dan bertemu tetangganya saat dia kehabisan makanan.

Benedict Cumberbatch akan menjadi pengisi suara untuk karakter Grinch yang sebelumnya cukup terkenal saat diperankan oleh Jim Carrey dalam film live-action pada tahun 2000 lalu. Sedangkan Kaitlyn Maher akan menjadi pengisi suara Cindy Lou Who.

Pete Candeland dan Yarrow Cheney didapuk untuk menyutradarai film animasi ini. Sementara naskahnya ditulis oleh Michael LeSieur. "The Grinch" sendiri awalnya akan dirilis pada 10 November 2017 lalu, sebelum diundur hingga 9 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel