Rumah Dibobol Maling, Kuasa Hukum Beberkan Roro Fitria Histeris
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti

Pengacara Roro Fitria menceritakan respon kliennya yang berada di penjara saat mengetahui rumahnya kemalingan.

WowKeren - Roro Fitria harus mengalami kerugian setelah rumahnya disinggahi pencuri. Hal tersebut terjadi saat Roro jauh dari rumah lantaran ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, akibat terjerat kasus narkoba. Kejadian malang yang menimpa Roro tersebut pun diibaratkan netter dengan peribahasa "sudah jatuh tertimpa tangga".

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa, Iptu Sofyan Suri, pihak keluarga Roro masih belum memberikan laporan tertulis dan hanya secara lisan. Barang-barang yang hilang dicuri maling adalah handphone milik asisten rumah tangga (ART), uang tunai, dan berbagai perhiasan milik Roro.

"Yang hilang ada hape-nya pembantu, lalu ada uang. Perhiasan total juga belum tahu (yang hilang berapa banyak). Tadi sempat ke rumahnya. Cuma cek TKP saja," ujar Iptu Sofyan. "Kalau perkiraan (maling datang) di atas jam 02:00 WIB, karena jam satu pembantu masih belum bisa tidur. (Malingnya) lewat belakang, congkel jendela buka teralis, langsung naik ke atas."

Kuasa hukum Roro, Asgar, mengungkapkan bahwa kliennya sudah mengetahui kejadian yang menimpa rumahnya dari sang asisten. Rupanya, Roro kaget hingga histeris saat mengetahui kejadian tersebut.


"Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia udah jatuh tertimpa tangga," ungkap Asgar dilansir detikHot pada Rabu (19/9). "Jadi dia minta tolong kami untuk urusin. Dia enggak bisa ngapa-ngapain kan."

Selain itu, Asgar menceritakan bahwa Roro terus menangis dan mengkhawatirkan ibunya. Asgar pun hanya bisa menenangkan Roro, dan membantunya dengan mengirimkan asisten pribadi ke kediamannya.

"Tadi nangis-nangis histeris sama saya. Waduh, saya cuma nenangin aja. Dia konsennya di ibunya sih. Khawatirin ibunya," jelas Asgar. "Aku bilang, 'Ya udah aspriku dulu di sana'. Tapi siang kerja lagi. Karena belum bisa dapat sekuriti cepat."

Sementara itu, ibunda Roro yang berada di rumah saat terjadi pencurian pun kabarnya masih merasa syok. "Bunda ada di rumah, bunda juga belum bisa ngomong, masih syok," imbuh Asgar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru