Diisukan Pisah dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Sebut Dirinya 'Suami Bayangan'
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Usai mengunggah foto di Instagram yang mengisyaratkan rumah tangga bersama Angel Lelga bermasalah, Vicky kembali membagikan video kesedihannya.

WowKeren - Kabar menghebohkan datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Belakang ini, Vicky telah mengunggah dua foto di Instagram yang mengisyaratkan jika rumah tangganya sedang bermasalah.

Keretakan hubungan pasangan yang menikah pada 9 Februari 2018 lalu itu juga terdengar hingga ke telinga Mbah Mijan. Lewat akun Twitter miliknya, paranormal selebriti ini turut memberikan tanggapan mengenai keretakan rumah tangga Vicky dan Angel.

Namun warganet menyebut jika isu pisah Vicky dan Angel itu hanyalah kawin kontrak semata. Seperti yang diketahui, awal pernikahan Vicky dan Angel, warganet menyebut hanya untuk menaikan popularitas mereka.

Usai foto, mantan kekasih Zaskia ini kembali menunjukkan kesedihannya lewat video yang ia unggah ke Instagram, pada Rabu (19/9). Dalam video itu, terekam Vicky yang bersenandung di dalam mobil dengan pencahayaan remang-remang.

Vicky menyanyikan lagu "Kekasih Bayangan" yang dipopulerkan oleh Cakra Khan. Namun pada bagian lirik "kekasih", Vicky menggantikannya dengan kata "suami".


"Aku jatuh cinta padanya saat kami bersama, kemudian Aku jatuh cinta lebih dalam lagi saat kami terpisah.....Apabila Takdir memberikan kita sebuah perpisahan..." tulis Vicky pada bagian caption. "Bukan berarti kita berhenti mencintai satu sama lain...Kita hanya berhenti menyakiti satu sama lain..... #petualang gladiator mendadak melow."

Unggahan video tersebut langsung menarik sejumlah komentar dari netter. Meski ada yang yang menghibur Vicky, namun kebanyaan netter memberikan komentar cibiran untuknya.

"Keliatan bnget gimmick nya yahh," komentar akun @ryaa***. "Settingan Mulu vik vik , orang udh banyak yg respect sm lu pdhl tapi tetep aja lu cari duit maksa bgt .." sahut akun @niara***.

"Asiiiiikkkkkkkk akhirnya gimick murahan si @angellelga sama si @vickyprasetyo777 udah mau habis kontrak.. wkwkwk.. apakah abis ini bakal diperpanjang lg kontraknya atau tidak yaaaa...hahahaha.. #pasanganmuna," tulis akun @almyr***. "Rumah tangga retakk kok diumbar-umbar.. lucu dehhh.. kayak orang pacaran baru putus yg labilnya mintak ampyunnnnn," balas akun @rima***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru