Rekaman CCTV Usai Perkelahian Beredar, Netter Hujat Mantan Goo Hara Gara-Gara Ini
News1
Selebriti

Netter menghujat habis-habisan mantan kekasih Goo Hara melihat apa yang dilakukannya dalam rekaman CCTV.

WowKeren - Baik Goo Hara maupun mantan kekasihnya, seorang pria yang diketahui bermarga Choi, telah sama-sama memenuhi panggilan polisi. Keduanya terlibat kasus perkelahian yang terjadi di rumah Hara 13 September lalu.

Rabu (19/9) kemarin, SBS funE merilis rekaman CCTV di mana Hara dan Choi terlihat berada di dalam lift usai keduanya bertengkar dan Choi menghubungi polisi. Dalam rekaman tersebut, Hara terlibat memeriksa luka-lukanya lewat cermin di dalam lift.

Choi sendiri masuk bersama seorang pria lagi lalu ikut memeriksa lukanya di cermin sambil membelakangi Hara serta merokok di dalam lift. Rekaman berikutnya menampilkan tempat parkir di mana Hara dan Choi terlihat mengobrol sebentar sebelum Choi dan rekannya meninggalkan tempat.

Publik semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi, mengingat Choi ngotot kalau dirinya tak ikut memukul Hara sementara Hara mengatakan sebaliknya. Namun seiring dengan beredarnya rekaman CCTV ini, publik menjadi semakin antipati kepada Choi lantaran ia merokok di dalam lift dan diduga mengemudi sambil mabuk.


"Kalian bisa tahu orang macam apa dia dengan melihat bagaimana dia merokok di dalam lift," komentar netter. "Aku nggak pernah melihat orang merokok di dalam lift seumur hidupku. Di mana Hara menemukan orang ber*ngsek macam ini?" kata netter lainnya.

"Dia ber*ngsek... Merokok di dalm lift lalu masuk mobil di sisi pengemudi. Bukankah itu artinya dia menyetir sambil mabuk?" ujar netter. "Jadi dia mabuk, memukul pacarnya, merokok di dalam lift dan menyetir. Aku bahkan nggak tahu berapa banyak aturan yang dilanggarnya dalam sehari," komentar yang lain.

"Pada titik ini, nggak perlu lagi mendengar apapun yang cowok itu katakan. Apapun yang dia katakan bisa saja bohong kalau karakternya seberantakan ini. Memangnya adakah dari kita yang melihat seseorang merokok di lift? Melihat pembunuhan di depan mata kita saja lebih gampang," imbuh yang lain.

Sementara itu setelah memenuhi panggilan polisi, Hara menyampaikan pernyataan pribadi tentang kasusnya ini melalui wawancara eksklusif. Ia menceritakan manisnya hubungan dengan Choi dulu. Ia tidak menyangka hubungan mereka berakhir buruk seperti saat ini. Mantan member Kara tersebut menyesal dan meminta maaf pada Choi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru