Istri Mark Sungkar Tutupi Perut Pakai Stiker, Ibu Tiri Shireen-Zaskia Hamil?
Instagram/marksungkar
Selebriti

Berusia 45 tahun lebih muda dari Mark Sungkar, sang istri kembali dikabarkan hamil.

WowKeren - Ayah Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar, Mark Sungkar, telah menikah lagi dengan wanita bernama Santi Asokamala. Meski memiliki jarak 45 tahun dengan sang istri, Mark sebelumnya mengaku ingin memiliki momongan lagi.

Beberapa waktu lalu, Santi dikabarkan hamil. Namun Mark membantah isu tersebut. Menurut Mark, ada batu di empedunya sebesar 1,8 cm.

""Ada isu bahwa Santi hamil, Alhamdulillah sampai sekarang belum. Ada keluhan yang bikin dia kesakitan. Pas dibawa ke rumah sakit ternyata ada batu di empedunya 1,8 cm," ujar Mark sekitar tahun 2015 lalu. "Anjuran dokter harus menjalani operasi, tapi saya masih belum rela, saya mau diobatin dulu. Dia kan masih muda kalau dia dioperasi dampaknya tanpa empedu kan bahaya sekali."

Ibu Tiri Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Hamil?

Source: Instagram

Kali ini isu Santi hamil kembali diperbincangkan. Pasalnya, dalam foto Instagram terbaru yang diunggahnya pada Rabu, 19 September lalu, Santi tampak lebih gemuk.

Menggunakan gamis berwarna biru, Santi seolah sengaja menutupi bagian perutnya dengan stiker berbentuk kue. Di bagian keterangan foto, ia pun tak banyak memberikan keterangan, termasuk soal kehamilannya.

Ibu Tiri Shireen dan Zaskia Sungkar Bantah Kabar Kehamilan

Source: InstagramStory

Santi bahkan sengaja menutup kolom komentar di unggahan foto tersebut. Lewat akun Instagram Story miliknya, Santi mengungkap alasannya.

Lagi-lagi Santi membantah jika dirinya hamil. Menurut Santi, ia terlihat gemuk dan berisi karena menggunakan baju longgar.

"Sengaja aku off comment di postingan terakhir," tulis Santi. "Jd jelas ya itu efek pake baju gamis longgar hehe. Doain terus ya."

Mark dan Santi menikah pada 6 September 2014 silam. Pernikahan yang tertutup itu pun banyak disorot media karena jarak usia Mark dan sang isri yang terlampau jauh.

Meski memiliki beda usia jauh, hal ini tidak membatasi hubungan Mark dan Santi. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan.

Loading...

You can share this post!

Related Posts