Dibully Kafir dan Zina Gara-Gara Tato Salib, Alasan Calon Istri Rezky Aditya Ingin Nikah 'So Sweet'
Selebriti

Razer Patricia mengungkap kekagumannya pada Rezky Aditya dan mengabaikan pandangan miring netizen soal isu beda agama.

WowKeren - Rezky Aditya sempat melakukan pemotretan pre-wedding dengan calon istrinya, Razer Patricia. Foto pemotretan itu langsung jadi sorotan gara-garatato salib di punggung Patricia.

Mereka penasaran dengan rumor kalau Rezky dan Patricia beda agama. Tak sedikit yang menyindir pasangan beda profesi itu melakukan zina.

"Bukannya menikah beda agama itu zina? setau saya si begitu," seru netizen. "Itu cewek nya kristen .. apa kabar agamanya cowok nya ya??," celetuk netter. "Tidak ada islam memperboleh kan islam menikahi kafir ,yg ada mualaf," ujar yang lainnya.

Sebagian netter menduga Rezky juga beragama Katolik. Namun hal itu langsung disangkal fans setia Rezky. "Rezky kan mmg katolik," ujar seorang netizen. "Rezky islam ko , Udah umroh juga.. Keluarganya juga islami banget," balas fans.

2013 silam, Rezky memang pernah merayakan ulang tahun ke-28 sekaligus umroh bersama keluarga. "Ini umroh ketiga, semua sama keluarga, ini untuk ibu, karena ibu pingin umroh sekeluarga. Ini permintaan dari ibu dari lama, tiap tahun minta itu. Aku ingat kalau basicly senang bisa ramai kumpul keluarga berlima, ada dua adik, ibu, bapak. Kadang kumpul sehari-hari jarang ya. Aku jadi makin ingat sama yang di atas," seru Rezky.

Sejauh ini, rumor perbedaan agama tak menghalangi Rezky dan Patricia. Agen properti cantik itu sempat membocorkan alasannya mau menikah dengan Rezky. Menurut Patrica, mantan kekasih Agnes Monica itu memiliki kepribadian yang mengagumkan. Meski terlihat cuek, Patricia menyadari kalau Rezky sebenarnya sosok yang perhatian.

"Dia orangnya care. Karena yang saya lihat dari dia, dia tuh orangnya sangat menyayangi ibunya," ujar Patricia. "Ya mudah-mudahan ya biasanya kalau anak laki-laki kan kalau sayang sama ibunya kan juga nanti ke depannya mungkin dia sayang istrinya gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru