Unggah Foto Lawas Saat 'Macho', Evelyn Nada Anjani Beri Pesan ke Calon Suami
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Menurut Evelyn, orang yang ada dalam foto itu, tidak akan kembali lagi. Namun, bukan berarti ia akan melupakannya.

WowKeren - Pasca berpisah dari Aming, Evelyn Nada Anjani mulai mengubah hidupnya. Biasa tampil "macho" dan tomboi, kali ini Evelyn begitu feminin.

Perubahan penampilan Evelyn pun disebut-sebut membuatnya kembali bertemu dengan jodohnya. Evelyn kabarnya kini sudah memiliki pacar dan bersiap untuk menikah lagi.

Mengunggah foto lawas dirinya, Evelyn menitipkan sebuah pesan untuk calon suaminya. Menurut Evelyn, orang yang ada dalam foto itu, tidak akan kembali lagi. Namun, bukan berarti ia akan melupakannya.

"Calon suami, yg di foto ini tidak akan kembali lg," tulis Evelyn. "Bukan berarti harus dilupakan. Semuanya demi anakku. #ambilpositivenya."


Unggahan Evelyn itu pun menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang penasaran dengan sosok calon suami Evelyn. Sedangkan warganet lainnya meminta agar Evelyn tetap mempertahankan penampilannya yang feminin.

"Teteh jangan berubah lagi kayak bunglon...udah cantik gini aja..aku lg hamil biar anak aku cewek cantik nya kayak teteh @evelinnadaanjani," tulis akun @putri_amira***affar. "Afa anakmu ..pasti bangga punya ibu yg tangguh seperti kamu ,@evelinnadaanjani ...dia tersenyum dr sorga..." sahut akun @estherta***nan1508.

"Masa lalu adl pembelajaran,, tetap semangat yaa.. Cantik..." balas akun @murt***ryani. "Sudah tetap seperti yg sekarang aja ya evelyn,sekarang mah cuantik banget tau," tambah akun @nopat***silaen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru