Ikut Tantangan 'Malaikat Penjaga Hati', Begini Mesranya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rumah tangga kerap terkena gosip, warganet ikut baper melihat tingkah mesra Raffi dan Nagita mengikuti tantangan yang dibuat Ruben Onsu dan Sarwendah ini.

WowKeren - Dunia hiburan seolah tak pernah absen menyuguhkan hal baru. Usai heboh tantangan "In My Feelings", kehebohan yang sama juga terjadi di Tanah Air. Kali ini, tantangan yang serupa datang dari salah satu mantan personel Cherry Belle, Sarwendah.

Diketahui, ia baru saja merilis sebuah single yang berjudul "Malaikat Penjaga Hati" pada 29 Agustus kemarin. Beberapa saat setelah itu, Sarwendah bersama dengan suaminya, Ruben Onsu, serta putri mereka, Thalia, melakukan sebuah tantangan yang mereka beri nama "Tantangan Malaikat Penjaga Hati".

Dalam tantangan tersebut, pengikutnya diharuskan untuk membuat serangkaian gerakan yang akan berakhir menjadi sebuah pelukan harmonis. Dalam akun Instagram pribadinya, Ruben bahkan membuat lomba berhadian jutaan rupiah bagi pemenang video paling kreatif dengan memperagakana gerakan dari tantangan "Malaikat Penjaga Hati" ini.

Ramai diikuti para selebriti, pasangan yang kerap disorot publik, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak ingin ketinggalan. Lewat sebuah akun penggemar di Instagram, pasangan yang sering dikabarkan retak ini tampak tampil tak kalah mesra dengan Sarwendah dan Ruben.

Saat lagu dimulai, terlihat Raffi sedang bermain gitar sambil duduk di sebuah kursi. Selang beberapa saat kemudian, Nagita menepuk pundak suaminya untuk mulai melakukan tantangan "Malaikat Penjaga Hati" ini.

Mereka berduapun melakukan serangkaian gerakan sampai akhirnya Nagita berakhir di pelukan Raffi. Gelak twa terlihat dari wajah Nagita. Sementara itu, Raffi yang harus menggendong sang istri tampak menunjukkan wajah kocak yang menunjukkan usaha kerasnya membopong Nagita.

Video tantangan "Malaikat Penjaga Hati" yang dilakukan Raffi dan Nagita ini langsung banjir komentar. Rumah tangga kerap digosipkan retak hinggu isu Raffi yang terlampau dekat dengan Ayu Ting Ting seolah digugurkan dengan video mesra mereka ini.

"Para jomblowati jadi baperrrrr ini mah...yaa Allah sweet bangettttt sihhhh kaliannn......atulahhhhh" tulis akun @de***wi. "Sweet banget, bahagia terus.." sahut akun @ja***09. "Aku pun senyum senyum sendiri dirumah baper euy" tambah akun @gi***b._.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait