Dianggap Terus-Terusan Sindir Roy Kiyoshi, Robby Purba Diledek Belum Bisa Move On
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba kembali membahas soal 'dagu runcing' saat berbincang dengan seorang kawannya.

WowKeren - Seperti diketahui sebelumnya, hubungan Robby Purba dan Roy Kiyoshi diberitakan sedang tidak baik. Perseteruan mereka dimulai sejak Robby mengungkapkan kekecewaannya terhadap Roy yang dianggap melalaikan pekerjaan karena alasan pribadi.

Selanjutnya dikabarkan bahwa Roy lebih memilih operasi plastik dibanding melakukan syuting yang telah dijadwalkan. Hubungan keduanya semakin merenggang usai keputusan Robby untuk hengkang dari acara yang dibintanginya bersama Roy.

Perselishan Robby dan Roy diduga masih berlanjut hingga saat ini. Beberapa kali Robby dan rekan-rekannya dianggap menyindir dagu lancip Roy melalui sejumlah postingan mereka di Instagram. Roy sendiri tak bergeming meski tampaknya mengetahui jika dirinya sedang di-bully.

Baru-baru ini, akun gosip Tante Rempong mengunggah Instagram Story berupa video singkat yang diunggah oleh Olla Ramlan. Dalam video tersebut, Robby dan seorang make up artist tampak menyebut kata "dagu lancip" seolah sedang menyindir Roy.


"Wahhhh adaaa apaaa iniii???? Gilaa sih kompaaak bangettt..." tulis Olla. "Ngomongin sapaaa?? Lancip??"

Instagram Story Olla Ramlan: Robby Purba Kembali Sindir Roy Kiyoshi?

Instagram

Bukannya menganggap video itu lucu, netter justru mengungkapkan ketidaksukaannya pada sikap Robby belakangan ini. Menurut netter, Robby terlihat belum bisa move on karena terus-menerus menyindir Roy, sedangkan kawannya itu tampak adem ayem saja dengan nyinyirannya tersebut.

"Kayanya roby gk bisa move on dari roy deh. Keliatan bgt masih suka nyindir," komentar akun @komenke***. "Ko mas robby jiwanya ga bs move on, nyinyir dan suka menyindir ngalahin ibu2 komplek lagi mens.." tulis akun @rsason***.

"Bukan fans roy tapi gue salut sih meskipun di nyinyirin terus tapi dia gak pernah keliatan balas ," sahut akun @jakepaulsuvks99***. "Yaelah lupada cowo apa cowo, nyinyirin orang Mulu kerjaannya, udah kali dia aja diem Bae lupa aja yang ribut Robby badan Lo doang yang Segede gaban ternyata mental Lo boneka Barbie," balas akun @haniva***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru