Gisella Anastasia Blak-Blakkan Soal Wanita Dipelukan Gading Marten Hingga Tidur Seranjang
Instagram/gisel_la
Selebriti

Klarifikasi itu disampaikan Gisella Anastasia agar tak timbul fitnah dan berbagai spekulasi dari publik.

WowKeren - Rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten sempat dilanda isu tak sedap. Gading disebut-sebut tengah "bermain mata" dengan sahabat Gisel, Sri Devi alias Butet. Menanggapi hal itu, Gisel pun belum lama ini angkat bicara.

Saat tampil di acara "Rumpi" bersama Gisel dan Feni Rose, Butet disebut pernah tidur seranjang bertiga bersama Gading. Mendengar pertanyaan Feni, Gisel langsung tertawa. Tak ingin salah paham, ia langsung memberikan klarifikasi.

"Pernah tidur sekamar bertiga dengan Gading?" tanya Feni. "Kita suka nginep, tapi pernah suatu waktu saking sudah akrabnya, enggak sadar dia aku sama Gading suruh naik-naik saja," jawab Gisel menerangkan isu tersebut.

Tak hanya Gisel dan Gading, Butet ternyata juga dekat dengan putri mereka, Gempita. Saking dekatnya dengan keluarga Gisel, Butet merasa seperti kakak Gempita.

"Pernah, sekali (tidur bertiga). Tapi baru inget pamali ya," lanjut Gisel. "Walaupun bentuknya gini tetep aja pamali."

Rupanya Butet menyimpan kenangan masa lalu yang cukup pahit. Demi berkarier ke Jakarta, ia rela meninggalkan keluarganya di kampung halaman.


"Dia ke Jakarta mau berkarier, nekat," tambah Gisel. "Secara enggak sengaja ketemu sama temen-temen artis."

Lantas, benarkah jika Butet sengaja menumpang tenar kepada Gisel dan Gading. Gisel langsung membantahnya.

Menurut Gisel, ia pun ingin membantu Butet terjun dalam dunia selebriti. Karena itu, ia mengajak Butet berolahraga demi membentuk tubuh. Bahkan sosok Butet sangat "berjasa" saat melakukan olahraga.

"Dia bisa jadi tim yang seru kalau olahraga," terang Gisel. "Tapi kalau sudah enggak sama aku, makan Pizza, pisang goreng, gemuk lagi."

Kebersamaan Gisel dan Butet kerap terlihat di akun Instagram masing-masing. Bahkan keduanya seringkali bergurau dalam berbagai kesempatan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru