Drama MBC 'Hide and Seek' Dihujat Karena Tampilkan Adegan Pria-Pria Telanjang di Sauna
Official MBC
TV

Adegan Lee Yu Ri masuk ke tempat pemandian umum pria menuai kontroversi. Simak komentar-komentar netter berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Hide and Seek" menuai kontroversi karena adegan yang menampilkan pria-pria telanjang sedang mandi di sauna. Netter melayangkan komentar-komentar berisi kritik hingga hujatan pada tim produksi.

"Hide and Seek" merupakan drama akhir pekan MBC yang dibintangi Lee Yu Ri dan Song Chang Eui. Kisahnya tentang rahasia yang melibatkan dua wanita. Lee Yu Ri memerankan Min Chae Rin, direktur eksekutif di perusahaan kosmetik. Ia memiliki kepribadian positif, tapi di waktu yang sama, ia harus melawan takdir buruknya.

Adegan yang menuai kontroversi menampilkan Lee Yu Ri dengan santai masuk ke kamar mandi umum berisi pria-pria telanjang. Meski disensor, adegan ini tetap memicu kemarahan netter.

Drama MBC \'Hide and Seek\' Dihujat Karena Tampilkan Adegan Pria-Pria Mandi di Sauna

Source: Nate


"Bayangkan jika yang terjadi sebaliknya (pria masuk ke tempat pemandian umum wanita). Aku bersumpah orang-orang akan mengadakan protes menggunakan lilin di Gwanghamun," komentar netter. "Ini jelas-jelas tindak kriminal tapi karena yang melakukan wanita, orang menganggapnya berani dan nekat," tambah netter lain.

"Penulis naskah yang terhormat, aku menunggu adegan yang sama tapi di tempat pemandian wanita," sindir netter. "Aku wanita dan tetap menganggap adegan ini salah," sahut yang lain. "Jika ini terjadi di tempat pemandian umum untuk wanita, penulis naskahnya pasti sudah dipecat," pungkas lainnya.

"Ini menjadi masalah karena setiap kali ada pria yang masuk ke sauna wanita, drama akan menganggapnya pria mesum. Namun saat wanita yang masuk ke sauna pria, drama akan menganggapnya sebagai wanita yang berani. Dulu hal seperti ini mungkin tidak menjadi masalah. Tapi saat ini pria mulai sadar bahwa mereka terus didiskriminasi," ujar netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait