Ketemuan dengan SuJu Saat Libur Wamil, Imutnya Kyuhyun Saat Dipangku dan Cium Donghae
Instagram/gyuram88
Selebriti

Intip kebersamaan SuJu yang seolah makin lengkap dengan interaksi intim Donghae dan Kyuhyun ini.

WowKeren - Saat ini Kyuhyun menjadi satu-satunya personel Super Junior yang masih menjalani wajib militer. Member termuda Super Junior tersebut bertugas di bagian pelayanan publik dan akan merampungkan tugasnya pada Mei 2019.

Meski masih menjalani wajib militer, Kyuhyun tetap memanfaatkan waktu luangnya untuk dihabiskan bersama para member. Baru-baru ini saat mendapat jatah libur, penyanyi kelahiran 1988 tersebut menghabiskannya dengan berkumpul bersama member Super Junior yang lain.

Rabu (19/9) kemarin, Kim Heechul mengunggah postingan baru di akun Instgaram @kimheenim miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto acara kumpul-kumpulnya bersama Eunhyuk, Lee Donghae dan Kyuhyun.

Dalam foto-foto tersebut keempat member tampak berpose ceria. Kyuhyun bahkan dengan santai duduk di pangkuan Donghae dan di salah satu foto, pemilik nama lengkap Cho Kyuhyun itu juga berpose seolah hendak mencium member yang dua tahun lebih tua darinya itu.

"Saat aku memikirkannya, 'Intimate Note', benar-benar acara tentang kehidupanku dan Eunhyuk. Donghae mirip (aktor Tiongkok) Chang Chen. Super Junior memang grup seperti itu," tulis Heechul pada postingannya.

Sementara itu, Super Junior siap comeback dengan karya baru berupa mini album bertajuk "One More Time" yang akan dirilis 8 Oktober mendatang. Sayangnya, Heechul tak bisa berpatisipasi dalam comeback kali ini karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait