Ketahuan Pacar Hanya Rentalan, Begini Tipe Pria Idaman Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Salah satu kriteria yang Lucinta Luna cantumkan adalah, si pria harus lebih tinggi darinya.

WowKeren - Seperti yang diketahui, penyanyi cantik Lucinta Luna tak ada habisnya membuat sensasi dan kontroversi. Wanita yang diisukan transgender ini kerap mendapat komentar pedas dari warganet di setiap unggahan sosial media.

Lucinta juga kerap mengunggah foto atau pun video mesra dengan berbagai pria. Namun salah satu akun gosip Instagram, @nyinyir_manjha, membuka "fakta" mengenai salah satu pria yang dikencani Lucinta hanyalah pacar bayaran.

Dalam sisi lain, aku gosip Instagram lainnya, @ratu.nyinyiir, pada Rabu (19/9), mengunggah video mengenai tipe pria idaman Lucinta. Penyanyi kelahiran 16 Juni 1992 ini mengaku menyukai pria yang lebih tinggi darinya bahkan saat Lucinta mengenakan high heels serta memiliki bau badan yang harum.

"Yang pertama, aku suka yang lebih tinggi dari Luna. Ya minimal kalau jalan aku pakai high dia lebih tinggi. Kalau masalah umur ya aku batesin 30 tahun-an lah ya," kata Lucinta dalam video. "Untuk yang lain-lainnya dia harus sixpack, putih, hitam pun gak apa-apa tapi ya jangan hitam-hitam banget. Dan yang paling utama wangi gak bau ketek."


Usai melihat video tersebut, netter kemudian menanggapi dengan beragam komentar pedas. Tidak sedikit netter yang kembali mengomentari suara Lucinta.

"Amit amit nih mahluk berkelamin hitam kehijauan," komentar akun @edwinr***. "Njer kesel gua sok kecakepan amat dah si mas patah ini," sahut akun @intanrp***.

"Suara nya itu loh laki bgt tetep ye geli geli Iyuh," tulis akun @zakiy***. "Suaranya kok kyk tersumbat mampet hidungnya jangan ganggu banc*," balas akun @guela***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru