Lewat 'Extravaganza', Edric Tjandra Ceritakan Perjuangan Bareng Ananda Omesh di Industri Hiburan
Instagram
TV

Edric Tjandra mengakui jika namanya dan Omesh menjadi populer sejak membintangi acara tersebut.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Edric Tjandra kabarnya akan segera menikah dengan sang kekasih yang sudah dipacari selama 1,5 tahun. Edric bahkan memiliki rencana ingin menggelar pernikahannya di luar Jakarta.

Kali ini, lewat Instagram miliknya, pada Rabu (19/9), Edric membagikan foto unggahan bersama Ananda Omesh. Foto itu berupa pose keduanya saat memandu acara kuis "Super Deal".

Dalam unggahan foto tersebut, pria berusia 33 tahun ini turut menceritakan mengenai perjuangannya menitih karier di indutri hiburan bersama Omesh. Diakui oleh Edric jika ia dan Omesh sama-sama menjalani audisi untuk acara "Extravaganza".

Sebuah acara variety show di TransTV yang menampilkan berbagai cerita seru dalam bentuk sketsa komedi. Diangkat dari kisah kehidupan sehari-hari bahkan legenda masa silam.

"11 taun lalu kitaa sama2 pertama kali masuk tv melaluii audisi yg begituu ketat di extravaganza.." tulis Edric. "Banyak hal yang kita lalui bersama, berjuang bersama melalui audisi yg ketat, trus masa percobaan 3 bulan yang bikin deg-degan, sampe akhirnya kita bertahan di acara yang membesarkan nama kita.."

Kini Edric dan Omesh kembali dipertemukan menjadi pembawa acara di progam yang sama yakni "Super Deal" di GTV. Hal itu membuat pria kelahiran Jakarta ini merasa bersyukur.

"Dan setelah sekian lama hari inii saya bersyukur sm Tuhan," lanjut Edric. "Kita bersama lagi dalam acara super deal indonesia dan berdoa semoga diterima masyarakat."

Cerita Edric di atas turut membuat netter kembali rindu dengan acara "Extravaganza" yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro. Tidak sedikit komentar netter yang memberikan dukungan untuk Edric.

"Jadi rindu liat artes2 extravaganza yg kiyut2, lucu menggemaskan kokoh @edrictjandra @omeshomesh @t_orasudi_ro dll.. kpn ya kalian 1 frame lg?" komentar akun @miss***. "Jdi kangen extravagaza deeeehh, tiap hari ngakak2 @edrictjandra," sahut akun @a3sho***.

"Wow, reuni kembali nih dengan sobat akrabnya," tulis akun @ermant***. "Mantaaps dan sukses acara nya....super deal bikin kaya rame rame,super deal indonesi," balas akun @susila***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru