Tulis Kalimat Ini, Verrell Bramasta 'Tampar' Haters Soal Gaya Pacaran dengan Natasha Wilona
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menyindir para netizen yang selalu memberikan komentar pedas terkait gaya pacarannya dengan Natasha Wilona.

WowKeren - Selain disebut sebagai pasangan ideal alias couple goals, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona juga dikritik karena gaya pacaran yang dianggap terlalu berlebihan. Apalagi baru-baru ini saat keduanya banjir hujatan lantaran hampir berciuman dalam Vlog yang diunggah di akun Youtube Verrell. Sejumlah penggemar mengaku kecewa dengan gaya pacaran Verrell dan Wilona itu.

Menanggapi berbagai kritikan, pasangan kekasih ini memilih enggan ambil pusing. Verrell menegaskan bahwa saat itu ada orangtuanya yang mengawasi mereka serta teman-teman yang hadir di acara ulang tahunnya.

"Yang pasti aku selalu bilang, setiap orang punya pendapat masing-masing. Tapi yang pasti di sana kita enggan berdua, banyak orang disana," kata Verrell seperti dilansir Cumi Cumi pada Senin (17/9). "Enggak mungkin kita melakukan sesuatu tidak beretika, melanggar norma, di luar batasan, apalagi ada mama aku, mama Wilona, ada wartawan, ada teman-teman. Mungkin pengambilan gambar atau cuplikannya sehingga buat kayak gimana gitu."

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Rabu (20/9), Verell nampak menyindir para hatersnya. "Its ok if you don’t like me. Not everyone has good taste ;) (Tidak apa-apa jika kamu tidak menyukaiku. Tak semua orang mempunyai selera yang bagus)" tulis Verrell.


Unggahan Verrell ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka turut mendukung Verrel dan Wilona.

"Jiah jangan baperin netijen ,masabodoh ajalah , tmbh ganteng trus," tulis akun @nadiah***. "Sabar rell..Ibarat Pohon yang Semakin Tinggi Maka Angin Akan semakin Kencang mencoba Mengempaskanya..Pokok'Nya Semangat terus.." sambung akun @utamie***.

"Yg sabar kesayanganku.. Tetap srmangat jangan perdulikan anjing menggonggong," komentar akun @_emi***. "Masih banyak kok rel yg suka dgn kmu & wilo. Itu biasa rel dimana mana. Ada orang yang baik ada juga orang yg tidak baik. @bramastavrl @natashawilona12," tambah akun @brilia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait