Promosi Sinetron Terbaru  ANTV, Sederet Pemain Beri Alasan 'Maha Cinta' Wajib Ditonton
Instagram/gabymarissa
TV

Salah satu alasannya adalah alur cerita diangkat dari kisah nyata yang dibawakan oleh Dimas Beck dan Nova Eliza.

WowKeren - Tidak hanya menyuguhkan serial India yang bernuansa romantis, kali ini ANTV menghadirkan sinetron terbarunya berjudul "Maha Cinta". Dibintangi oleh Dimas Beck (Sultan), Nova Eliza (Aira), dan Gabby Marissa (Kirani) "Maha Cinta" telah tayang perdana sejak Senin (17/9) lalu.

Kali ini, lewat akun resmi Instagram, @antv_official, pada Rabu (19/9), pihak ANTV mengunggah video promosi "Maha Cinta" oleh pemainnya sendiri. Adalah Dimas dan Gabby yang memberikan alasan kenapa wajib menonton sinetron mereka.

"Kenapa sih harus nonton 'Maha Cinta'? Karena menurut saya 'Maha Cinta' adalah satu sinetron yang banyak mengajarkan tanpa punya maksud menggurui," kata Dimas dalam video. "Jadi memang dia itu karakter-karakternya diciptakan dekat dengan keseharian orang-orang, bagus pesan-pesannya juga banyak, dan yang pasti bikin kita mau jadi orang lebih baik setiap hari InshaAllah."

View this post on Instagram

ANTVLovers, saksikan MAHA CINTA setiap SENIN - JUMAT pukul 10.00 WIB bersama @dimasbeck @gabymarissa


A post shared by ANTV (@antv_official) on

Sementara di video promosi selanjutnya, Gabby menjelaskan jika "Maha Cinta" diangkat dari kisah nyata. Ia juga menambahkan ada konflik percintaan yang jarang ditemui di sinetron lain.

"Ini diangkat dari kisah nyata yang pastinya seru banget," ucap Gabby. "Dan banyak banget konflik-konflik percintaan jarang kalian temui."

"Maha Cinta" dapat disaksikan setiap hari Senin-Jumat pukul 10.00 WIB di ANTV. Bagi kamu penggemar para pemainnya, jangan sampai melewatkan ya!

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel