Beby Tsabina Kunci Kolom Komentar Foto Liburan di Bali, Kenapa?
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Liburan pertama bareng teman-temannya, Beby justru mengunci rapat kolom komentar dalam unggahan foto cantik dirinya.

WowKeren - Aktris cantik pendatang baru, Beby Tsabina tengah menikmati popularitasnya yang semakin menanjak. Sebelum meniti karier di dunia akting, gadis asal Aceh ini merupakan seorang model dan juga selebgram.

Banyak mendapatkan perhatian, Beby telah membintangi beberapa sinetron dan film yang cukup populer. Sebut saja beberapa judul seperti sinetron "Anak Jalanan", "Mermaid in Love" dan beberapa film seperti "Susah Sinyal" dan juga "Rompis (2018)".

Berawal dari selebgram, unggahan foto di Instagram Beby seolah tak pernah sepi diperbarui. Pada Rabu (19/9) kemarin, ia juga terlihat membagikan fotonya sedang mengahbiskan waktu di Bali. Dalam foto tersebut, ia tampak memakai gaun berwarna merah dengan punggung yang terbuka. Gaya manisnya tersebut dilengkapi dengan tas rotan berbentuk bulat yang sedang tren akhir-akhir ini.

Sayangnya, tak seperti biasa, Beby tampak mengunci kolom komentar dalam unggahannya tersebut. Padahal, kolom komentar pada beberapa unggahan terbarunya di Bali tidak dikunci.

Dalam foto selanjutnya, Beby berfoto bersama kedua temanya, Cassandra Lee dan Sephora Sievert. Tampaknya, ini merupakan liburan pertamanya bersama dengan para sahabat. "First trip together," tulis Beby dalam unggahan terbarunya.

Tak diketahu alasannya menutup kolom komentar pada potret cantiknya di Bali tersebut, para warganet yang singgah di unggahan terbaru Beby meramaikan kolom komentar. Mereka memberikan pujian dan menyebut tampilan Beby sangat cantik dan manis.

"Aaaaaaaa cantik banget sumpahhh" tulis akun @el***i_. "Beby cantik kren" sahut akun @re***03. "Cantik amat duh ka " tambah akun @dh***m.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait