Sendu di Pemotretan Baru, Cha Eunwoo Harapkan Ini Usai Bintangi 'Gangnam Beauty'
Xportnews
Selebriti

Intip pose-pose ganteng Cha Eunwoo dalam pemotretan untuk edisi terbaru majalan Elle Korea.

WowKeren - Cha Eunwoo sukses mencuri perhatian lewat perannya di drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty". Idol-aktor yang merupakan member ASTRO itu pun membahas tentang drama debutnya sebagai pemeran utama dalam pemotretan bersama ELLE.

Foto-foto pemotretan Cha Eunwoo dijamin membuat fans semakin jatuh cinta pada wajah gantengnya. Gaya berpakaiannya sederhana dan monoton dengan konsep warna yang hangat. Ia berpose sendu tapi menggoda di waktu bersamaan.

Cha Eunwoo menyampaikan harapannya setelah membintangi "My ID is Gangnam Beauty". Melalui drama adaptasi webtoon yang dibintanginya bersama Lim Soo Hyang itu, ia ingin menunjukkan imej berbeda.


"Aku berpikir pastinya akan sangat membanggakan jika orang-orang yang mengenalku di masa muda dengan imej refreshing mengatakan, 'Wow, ternyata ada sisi yang seperti ini dalam Cha Eunwoo', setelah menonton drama ('My ID is Gangnam Beauty')," ungkap Cha Eunwoo.

Sementara itu, penampilan Cha Eunwoo selama membintangi "My ID is Gangnam Beauty" mendapay pujian dari penonton. Ia dinilai sukses memerankan karakter Do Kyung Suk dengan cara berbeda tapi sama menariknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait