Pernikahan Beery Saint Loco Dikritik Tak Islami, Perut Istri 'Membesar' Jadi Sorotan
Selebriti

Netter merasa heran soal pernikahan Beery dan Vanessa Tatlo yang tak berkonsep Islami.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, vokalis Saint Loco, Beery Manoch alias Beery kembali jadi sorotan. Penyanyi yang sempat mualaf di 2015 itu dikabarkan kini sudah mengakhiri masa duda.

Lewat Instagram callmebee01 miliknya, Beery memamerkan foto mesra dengan istri baru, Rabu (19/9). Ia telah mempersunting vokalis band Tatlo bernama Vanessa.

Pernikahan Beery dan Vanessa berlangsung di Masada Village Resort, Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/9). Beery tampak bahagia saat ditemani Vanessa, keluarga dan sahabat dekat di momen pernikahannya.

Berry Saint Loco dan Vanessa Tatlo

Instagram
.

"Its the happiest day in my life ! 18/09/2018 🎉🎎 #weddingday #husband #wife," tulis Beery. "Whatever our souls are made of, his and mine are the same. Emily Brontë . #18918 #bestdayever #marriedmybestfriend #mountainwedding #love," tulis Vanessa yang juga mengunggah foto mesra dengan Billy di pemberkatan pernikahan.

Beery tampak keren dalam balutan jas. Vanessa juga terlihat cantik bagaikan seorang peri saat pemberkatan pernikahan.

Sayangnya momen spesial Beery itu menuai hujatan dari netizen. Mereka curiga kalau Beery yang sempat masuk Islam itu kini kembali memeluk agama Kristen. Tak sedikit yang menyindir Beery karena konsep pernikahannya kurang Islami.

"Pertama x yg ada dipikiran sy ya itu. Bukannya dia sdh muallaf tp kok nikahnya pke pemberkatan," kata netter. "Bukan nya doi udh hijrah ya? Wahhh parah," seru yang lainnya. "Yg katanya kl sembuh masuk islam. Sekalinya sembuh masuk Islam trs balik lagi... Nauzubillah," ujar netizen.

Tak cuma itu, netter juga menyoroti foto Vanessa. Mereka membahas istri baru Beery yang sibuk memegangi perut saat pemberkatan pernikahan itu. "Lah perutnya udah gede amatttt," tutur netter. "Nutup2in perut...ada sstu kykny," ujar netter.

Beery sempat menikah dengan Widia dan dikaruniai anak. Namun 6 tahun menikah, keduanya bercerai setelah Beery masuk Islam.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel