Cantik Mirip Tzuyu Twice dan Digadang-Gadang Siap Debut, Netter Sayangkan Trainee Ini Tinggalkan SM
Twitter
Selebriti

Sudah diperkenalkan, trainee cantik asal Tiongkok ini justru tinggalkan SM Entertainment.

WowKeren - SM memperkenalkan dua trainee baru bernama Ningning dan Yiyang lewat akun Twitter resmi @smrookies pada September 2016. Keduanya trainee asal Tiongkok ini digadang-gadang akan menjadi bagian dari girl grup baru SM.

Sejak baru diperkenalkan, Yiyang sudah menarik perhatian fans berkat wajah cantiknya. Namun sayangnya, baru-baru ini diketahui kalau cewek kelahiran 1997 tersebut telah meninggalkan SM Entertainment.

Rabu (19/9) kemarin, Yiyang mengunggah foto di akun Weibo pribadinya. Bersama foto tersebut, ia juga menulis, "Terima kasih karena sudah ada di sini. Aku menantikan awal yang baru. Aku akan terus bekerja keras dan bersemangat!"


Postingan ini tak pelak membuat para fans heboh mengingat mereka mengira Yiyang sudah dipastikan akan debut bersama girl grup baru. Tak cuma fans, netter di situs komunitas online pun ikut heboh.

Yiyang

Weibo, Pann

"Jadi apa yang nggak dia miliki yang dimiliki Yeri?" sindir netter. "Wow, cantik banget. Dia seperti campuran yang sempurna antara Yeonwoo dan Tzuyu," kata netter lainnya. "Dia mirip Tzuyu tapi dengan kesan SM," tambah yang lain.

"SM pasti punya banyak harta karun karena banyak sekali yang keluar... Banyak Rookies yang berbakat dan cantik tapi mereka semua meninggalkan SM. Ini bikin aku sedih. Herin dulu pernah tampil di variety show bersama anak-anak NCT tapi dia keluar dan tampil di 'Idol School'... Apa SM punya banyak sekali harta karun?" ujar netter.

"Setuju. Berapa banyak trainee cantik dan berbakat yang mereka miliki sampai banyak yang keluar seperti ini? Apa SM melepaskan mereka karena nggak ada rencana mendebutkan girl grup dalam waktu dekat?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait