Tak Semua Orang Bisa, Bakat Terpendam Raisa Ini Bikin Sarah Sechan Takjub
Instagram/raisa6690
Selebriti

Unik banget, intip aksi Raisa memamerkan bakat terpendamnya di video berikut ini.

WowKeren - Raisa merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang sering menjadi sorotan netter di media sosial. Berbagai serba-serbi tentang pemilik nama lengkap Raisa Andriana itu selalu saja menjadi bahasan yang menarik di kalangan para netter. Raisa semakin menarik perhatian lantaran parasnya yang cantik dan juga bakat menyanyi yang luar biasa.

Tapi siapa sangka jika Raisa tak hanya memiliki bakat sebagai penyanyi. Baru-baru ini, publik disuguhkan dengan fakta bahwa istri Hamish Daud itu memiliki bakat terpendam untuk menggoyang-goyangkan bagian hidungnya dengan cara yang unik. Bakat ini ditunjukkan oleh Raisa saat menjadi bintang tamu acara talkshow milik Sarah Sechan.

Pembicaraan soal bakat terpendam Raisa ini berawal dari keingintahuan Sarah Sechan soal gaya unik pelantun "Usai Di Sini" itu di berbagai video selfie-nya. Saat ditanya lebih lanjut soal keahliannya tersebut, barulah Raisa menunjukkannya dan menceritakan bahwa ia sadar telah memiliki kemampuan unik ini sejak masih kecil.

"Kok bisa ya, kapan kamu discover kamu bisa melakukan hal itu?" tanya Sarah Sechan dalam video yang dibagikan oleh akun fanbase @yayahamish__, Rabu (19/9). "Dari kecil, tapi aku pikir semua orang bisa," timpal Raisa membuat Sarah Sechan takjub.

"Aku enggak bisa. Oh my god, you're so balance," kata Sarah takjub. Raisa pun menjelaskan bahwa orang yang menyadari kemampuan uniknya ini adalah sang bunda. "Pokoknya waktu kecil, ibu kayak, 'Yaya (panggilan akrab Raisa) itu kenapa hidungnya?'. Loh kenapa, emang aneh ya?" cerita Raisa lagi.

Berbagai tanggapan pun diberikan oleh netter usai melihat video singkat Raisa pamer kemampuan uniknya tersebut. Mereka menganggap bahwa Raisa lucu saat melakukan hal itu. "Lucu banget sih @raisa6690," ujar netter. "(Emoji tertawa)," seru yang lain. "Iya nih tayangan kapan ada yg fullnya ga...," ujar netter lain penasaran ingin melihat video full Raisa.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru